Nurul Akhyar Ajak Perempuan Ikut Percantik Medan Dengan Memilih Akhyar

Lensamedan- Hj Nurul Khairani Akhyar mengajak para perempuan untuk ikut berpartisipasi dan memberi pilihannya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Medan pada 9 Desember 2020 mendatang. Sebab peran perempuan sangat besar dalam memajukan pembangunan Kota Medan.

"Perempuan harus melek politik dengan ikut memilih nanti pada pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota Medan. Jadi saran dan masukan kaum perempuan sangat dibutuhkan bagi pemimpin Kota Medan," ucapnya saat menghadiri Pengajian Amal Saleh Jalan Pasar III Gg Kenangan Medan, Selasa (29/9/2020).

Dikatakan Nurul, partisipasi dalam politik itu ikut menentukan calon pemimpinnya. Dimana dalam Pilkada Medan, diketahui ada dua pasangan calon yang ikut bertarung diantaranya Akhyar-Salman diurut nomor 1.

"Alhamdulillah suami saya Akhyar Nasution berpasangan dengan Ustadz Salman Alfarisi maju menjadi calon wali kota/wakil wali kota Medan. Saya mohon doa dan dukungan dari ibu-ibu sekalian agar Kota Medan dibawah kepemimpinan beliau lebih aman, nyaman, cantik kotanya dan sejahtera rakyatnya," ucap Nurul.

Dipaparkannya, dalam pencalonan Akhyar-Salam (AMAN), akan membawa visi terwujudnya Kota Medan yang cantik berkarakter menuju kota masa depan yang nyaman dan bahagia warganya. Sedangkan misi yang diusung Medan berkarakter, medan berkawan, medan maju, medan sejahtera dan medan cantik.

"Untuk Medan Cantik ini sangat diperlukan karena pasti sudah merangkap kenyamanan dan keamanan warganya. Dan untuk mencapai visi dan misi ini diperlukan kerjasama dan keikutsertaan masyarakat. Karena kita semua pasti senang melihat yang cantik-cantik, jadi marilah kita wujudkan bersama dibawah kepemimpinan AMAN," ajak Nurul.

Hal senada juga dikatakan Nurul di pengajian ibu-ibu Ar Ridho Jalan Budi Luhur Medan. Nurul juga mengajak ibu-ibu untuk melakukan kegiatan positif yang dapat menghasilkan pendapatan keluarga ditengah pandemi covid 19. 
"Ibu rumah tangga juga bisa tetap menghasilkan uang. Bercocok tanaman dengan membuat taman obat keluarga (toga) atau apotik hidup. Selain itu sampah-sampah plastik juga bisa didaur ulang menjadi kerajinan dan dijual," katanya.

Nurul Akhyar juga tak lupa mengajak masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan pengendalian penyebaran covid 19, dimulai dari memakai masker, sering cuci tangan dan menghindari keramaian.


(Medan)

 

Belum ada Komentar untuk "Nurul Akhyar Ajak Perempuan Ikut Percantik Medan Dengan Memilih Akhyar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel