Kantor BBKSDA Sumut Rusak Tertimpa Pohon

Lensamedan- Hujan deras dan angin kencang yang melanda Kota Medan, Rabu (23/9/2020) siang menyebabkan pohon besar  di Kantor Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Sumatera Utara tumbang dan menimpa bangunan kantor.

Kepala Bagian Tata Usaha (KBTU) BBKSDA Sumatera Utara, Teguh Setiawan mengatakan,kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB.  Akibat hujan yang turun deras dan disertai angin kencang,  dua pohon besar yang ada di halaman kantor tumbang.

"Pohon tumbang juga menimpa mobil  dinas Kepala Balai sehingga rusak parah,termasuk ruangan Subbag Program dan Kerjasama juga rusak parah," kata Teguh Setiawan, Rabu (23/9/2020) sore.

Teguh juga menuturkan bahwa saat ini petugas tengah melakukan pemotongan terhadap pohon yang menimpa Kantor BBKSDA Sumut

"Saat ini sedang dikerjakan adalah menyingkirkan pohon yang rubuh melintang menghalangi areal parkir, supaya kendaraan lain bisa digeser untuk menghindari kerusakan yang lebih parah," terangnya.

Sementara, hujan deras yang terjadi siang tadi juga menyebabkan beberapa wilayah di Kota Medan banjir.

(Medan)

 

Belum ada Komentar untuk "Kantor BBKSDA Sumut Rusak Tertimpa Pohon"

Posting Komentar

Pasar Modal Syariah, Investasi Berbasis ‘Fikih Muamalah’

Lensamedan - Salah satu sistem ekonomi yang digunakan di dunia adalah ekonomi syariah. Walaupun berlandaskan pada hukum Islam, tidak berarti...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel