Buka Seleksi Dirut PDAM Tirtanadi, Musa Rajekshah Ingatkan Peserta Ikuti Tahapan Sesuai Aturan


Lensamedan-Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah mengingatkan pada seluruh peserta seleksi Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi untuk mengikuti seluruh tahapan seleksi sesuai aturan yang berlaku. Juga menyampaikan program kerja PDAM Tirtanadi ke depan.


"Saya berharap juga apa yang menjadi jawaban tulisan itulah yang juga menjadi program kerja atau rencana kerja dari bapak semua ke depan," ucap Musa Rajekshah, ketika membuka dan memberikan arahan pada 21 peserta seleksi Dirut PDAM Tirtanadi di Aula Gedung Bina Graha Pemprov Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 21 A Medan, Senin (14/9).

Hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumut R Sabrina, Kepala Biro Bina Perekonomian Setdaprov Sumut Ernita Bangun, serta Panitia Seleksi Ramli dan Ibnu Sri Hutomo.

Dalam arahannya, Wagub mengingatkan para peserta untuk tidak menggunakan cara lain agar dapat lolos dalam tahapan seleksi ini. Menurutnya, saat ini sudah ada yang mencoba untuk mendekati baik Gubernur ataupun dirinya sebagai Wagub Sumut. Cara tersebut dipastikan Musa Rajekshah tidak akan dapat memengaruhi proses dari seleksi yang sudah ditetapkan ini.

"Tapi yakinlah, itu tidak akan memengaruhi Bapak/Ibu nanti untuk lulus. Dan jangan juga Bapak/Ibu merasa ada orang-orang yang diutus gubernur atau wakil gubernur untuk mendatangi Bapak/Ibu sekalian, itu pasti tidak akan dilakukan. Penting saya sampaikan kesempatan ini supaya Bapak/Ibu mendengar langsung," katanya.

Musa Rajekshah meminta para peserta untuk merasakan langsung bagaimana selama ini pelayanan yang telah dilaksanakan oleh PDAM Tirtanadi pada masyarakat. Hal tersebut diharapkannya agar menjadi motivasi pada direksi terpilih nantinya untuk dapat meningkatkan lagi mutu dan pelayanan di PDAM Tirtanadi.

Hal yang sama juga diingatkan pada panitia seleksi, agar tetap objektif dalam menyeleksi dengan mencari yang terbaik tanpa ada pengaruh dari luar. Menurut Musa Rajekshah, hal ini penting untuk kemajuan penyediaan dan pelayanan air di Sumut.

"Pada panitia seleksi, saya mengingatkan bahwa kita dalam memilih ini untuk kemajuan Sumut. Saya minta tidak terpengaruh oleh apapun, pilih yang terbaik," katanya.

Sementara itu, Kepala Biro Bina Perekonomian Setdaprov Sumut Ernita Bangun menjelaskan bahwa keseluruhan peserta yang mendaftar pada seleksi Direksi PDAM Tirtanadi yakni sebanyak 24 peserta. Dari jumlah tersebut 3 peserta tereliminasi, 2 karena faktor umur dan 1 karena berkas sudah kadaluarsa.

"Jadi pada hari ini hadir bersama kita itu 21 peserta Pak. Hari ini kita akan melaksanakan dua sesi ujian tertulis, yang dilaksanakan 2 jam satu sesi," jelas Ernita, sembari menunjukan bahan ujian yang masih disegel pada Wagub Musa Rajekshah dan para peserta.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Buka Seleksi Dirut PDAM Tirtanadi, Musa Rajekshah Ingatkan Peserta Ikuti Tahapan Sesuai Aturan"

Posting Komentar

Bersama Mahasiswa Magang, Lapas Medan Tingkatkan Program Rehabilitas Sosial Bagi WBP

LensaMedan - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan terus berupaya meningkatkan program rehabilitasi di Lapas Kelas I Medan. Kali ini,...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel