Avrist Asuransi Luncurkan Produk Untuk Lindungi Pasien Kanker

Lensamedan- Data yang dirilis  Yayasan Kanker Indonesia menyebutkan, jumlah penderita kanker di Indonesia terus meningkat. Di tahun 2019, angka kejadian kanker di Indonesia mencapai 1,362 per 1 juta penduduk. Kanker adalah penyakit yang 90-95% kasusnya disebabkan faktor lingkungan, dan 5-10% karena faktor genetik atau keturunan.


Dasar inilah yang menjadi motivasi PT Avrist Assurance mengeluarkan produk asuransi kesehatan terbaru Avrist Prime Hospital and Surgical untuk memenuhi kebutuhan medis dalam rawat inap dan pembedahan bagi keluarga, serta memberikan akses dalam mendapatkan perawatan kesehatan terbaik di dalam negeri maupun di luar negeri.
 
Head of Corporate Marketing Communications, PT Avrist Assurance, 
Ernest Febrianto mengatakan, komitmen Avrist Assurance dalam menyediakan asuransi sebagai solusi cerdas bagi setiap rumah tangga di seluruh Indonesia.


“Nasabah kami adalah motivator terbesar kami untuk menciptakan produk proteksi inovatif yang melindungi tidak hanya pemegang polis, tetapi juga keluarga besarnya. Avrist Prime Hospital and Surgical adalah solusi yang kami berikan untuk memberikan perlindungan kesehatan dan akses pada perawatan kesehatan terbaik yang dapat dirasakan oleh seluruh anggota keluarga besar pemegang polis, salah satunya pertanggungan biaya perawatan kanker,” ujarnya kepada wartawan dalam virtual zoom, Rabu (16/9/2020).

Ernest menyebutkan, Avrist Prime Hospital and Surgical memberikan asuransi perawatan kesehatan bagi pemegang polis dengan barisan keunggulan utama yakni Plan Keluarga yang mencakup orang tua dan keluarga lainnya.

"Cukup hanya dengan satu polis saja, maka pemegang polis dapat memberikan jaminan proteksi kesehatan untuk semua keluarga, diantaranya adalah proteksi kepada pasangan, anak kandung, cucu kandung, orang tua kandung, mertua, saudara kandung, paman-bibi kandung, serta keponakan kandung," sebutnya.

Kemudian keunggulan lain, kenyamanan privasi kamar di rumah sakit, fasilitas non-tunai (cashless) hingga seluruh dunia dengan batas tahunan manfaat sampai dengan 3 juta Dollar, jajaran manfaat lengkap, layanan media dengan perlindungan hampir di seluruh dunia dan overseas stay coverage.

"Bahkan Avrist Prime Hospital and Surgical ini tidak mengecualikan pandemi, sehingga produk ini akan mencakup wabah virus COVID-19," ucapnya.

Sementara itu Regional Chief Agency Officer, PT Avrist Assurance, Ainun Wulandari, menambahkan, masyarakat masih banyak yang kurang matang dalam persiapan untuk menanggung biaya perawatan penyakit kritis, padahal skema portfolio asuransi adalah aksi persiapan skenario realistis dan bukan skenario terburuk. 
 
Dijelaskannya, Avrist Prime Hospital and Surgical hadir dengan paket terunggul bernama Family Plan yang berikan proteksi bagi semua anggota keluarga multi-generasi. Oleh karena itu, jika pemegang polis atau anggota keluarga dari pemegang polis terdeteksi kanker, maka secara otomatis, segala biaya perawatan pra-perawatan, hingga paska pun semua terlindungi.


"Perawatan kanker yang masuk ke dalam fasilitas pembiayaan Avrist Prime Hospital and Surgical diantaranya adalah kemoterapi, radioterapi, targeted therapy, hormone therapy, serta konsultasi dokter,” jelasnya.
 
Dalam paparannya, Medical Practitioner, PT Avrist Assurance, dr. Herman Irawan, menyoroti penyakit kritis kanker genetik yang menghantui keluarga Indonesia.


“Jika dalam keluarga kita memiliki gen kanker, maka terdapat pertumbuhan probabilitas sebesar 5-10% persen dalam setiap keturunan atau generasi lanjutan. Dengan begitu majunya teknologi di bidang kesehatan, pasien kanker memiliki kesempatan hidup yang terus meningkat, jika dideteksi sejak dini. Tetapi biaya perawatan mulai dari deteksi hingga penyembuhan tidaklah murah," tutur dr. Herman.



(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Avrist Asuransi Luncurkan Produk Untuk Lindungi Pasien Kanker "

Posting Komentar

Tak Banyak Sentimen, IHSG dan Rupiah Parkir di Zona Hijau

Lensamedan - Minimnya sentimen pasar pada perdagangan hari ini membuat pasar lebih banyak mengekor kinerja pasar keuangan di Asia. Pelaku pa...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel