Tetap Optimistis di Tengah Pandemi Covid-19, BMW Perkenalkan The X7


Lensamedan- Pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia tidak membuat produsen otomotif terkemuka Bayerische Motoren Werke (BMW) menurunkan ekspektasi terhadap penerimaan pasa otomotif. Ini dibuktikan dengan peluncuran produk baru mereka, The X7. Teknologi mumpuni dengan kualitas premium membuat mereka yakin produk mereka tetap akan menjadi pilihan bagi pecinta otomotif.

General Manager PT Artha Motor Lestari (AML) Lisa Wijaya mengatakan, The X7 adalah mobil dengan kelas
Sport Activity Vehicle (SAV), dan merupakan salah satu varian paling mewah dan varian pertama dari BMW Seri X7 xDrive40i Pure Excellence di BMW AML Medan. 

“BMW AML Medan dengan bangga hari ini mengundang seluruh pelanggan loyal kami pada peluncurkan private THE X7, yang hadir dengan desain interior luas, elegan, kursi belakang baris ke-tiga, pemilihan material premium, dan proses pengerjaan detil yang bergabung untuk ciptakan suasana mewah," kata Lisa Wijaya, Kamis (13/8/2020).

Dikatakannya, The X7 adalah lanjutan dalam model offensive BMW di segmen kendaraan premium. Model yang meningkat di kelas ini serta perluasan sistematis dari portofolio model BMW X telah diidentifikasi oleh BMW Group sebagai bagian dari strategi memastikan pertumbuhan yang berkelanjutan di pasar kendaraan premium masa depan. 

"Pada peluncuran THE X7 hari ini, kami juga kembali tekankan BMW Story of Luxury, mengomunikasikan mengenai rangkaian kendaraan flagship dalam portofolio BMW, wujudkan pemahaman baru tentang kemewahan yang menyatukan emosi, estetika inspirasional dan kenyamanan berkendara,” katanya.

Hal yang sama disampaikan Sales Supervisor BMW AML Raja Omar. Komitmen mereka dengan produk-produk berteknologi tinggi menurutnya sangat efektif untuk menjaga pasar mereka pada kendaraan kelas premium.

"Komitmen perusahaan untuk tetap menghadirkan produk berkualitas dan paling unggul terbukti mampu memberikan tempat tersendiri bagi masyarakat. Dan itu menjaga pasar kami," ungkapnya.

Dijelaskan Raja Omar, mesin bensin 3.0-liter enam silinder untuk The X7 dilengkapi dengan teknologi BMW TwinPower Turbo yang terdiri dari turb9charging, High Precision Injection, Valvetronics fully variable valve timing dan Double- VANOS variable camshaft control.

"Mesin yang seimbang dengan sempurna ini menghasilkan 340 hp pada 5,500-6,500 rpm dan torsi maksimum sebesar 450 Nm dari 1,500 rpm, memungkinkan The X7 untuk melesat dari 0-100 km/jam dalam 6,1 detik dengan kecepatan puncak 245 km/jam," jelasnya.

Selain menghadirkan produk dengan kualitas premium, komitmen dalam layanan service juga menjadi hal yang membuat BMW tetap optimis dengan pasar mereka. After Sales Manager BMW AML Vika Agustinus mengatakan seluruh penanganan service dan maintenance kendaraan pelanggan.

"Untuk urusan ini, kami menerapkan layanan sesuai standart BMW dari Jerman. Bahkan, layanan pemeriksaan kendaraan dapat dilakukan secara langsung lewat layanan online ke Jerman," tutupnya.


(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Tetap Optimistis di Tengah Pandemi Covid-19, BMW Perkenalkan The X7"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel