Plt Wali Kota Dinyatakan Positif Covid-19, Aktivitas di Pemko Medan Berjalan Normal


Lensamedan- Aktivitas pemerintahan di Balai Kota Medan masih berjalan normal dan tidak ada perubahaan pasca Pelaksana Tugas Wali Kota dinyatakan terkonfirmasi Covid-19. 

Kabag Humas Pemko Medan Arrahman Pane mengatakan, saat ini aktivitas di Balai Kota hingga Rabu pagi masih berjalan normal dan seperti biasa, dan tidak ada penutupan sementara.

"Tetapi nanti kita koordinasi dengan bagian umum apakah wajib disemprot atau penanganan yang lain. Karena Bapak beberapa hari ini memang tidak ke kantor, aktif di luar," kata Rahman di Posko Covid-19 Kota Medan, Rabu (5/8/2020).

Rahman menyebutkan, dari kalangan ASN, yang kontak erat dengan Plt Wali Kota hanya dari humas dan prokol untuk kegiatan pemerintahan, di luar itu tidak ada.

"Kalau yang tamu, acara pribadi beliau kita tidak tahu, itu kan di luar wewenang kita. Itu nanti Dinas Kesehatan yang lebih mendalaminya," sebutnya.


Pelaksana Tugas Wali Kota Akhyar Nasution dinyatakan terkonfirmasi Covid-19 setelah pada swab kedua yang dilakukan Senin pada Senin (3/8/2020), hasilnya yang keluar pada Selasa (4/8/2020) dinyatakan positif. Padahal pada swab pertama yang dilakukan pada Kamis (30/7/2020), hasil yang keluar pada Jumat (31/7/2020) dinyatakan negatif. 


(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Plt Wali Kota Dinyatakan Positif Covid-19, Aktivitas di Pemko Medan Berjalan Normal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel