PDIP Calonkan Lisa Andriani Lubis-H Sapta Bangun Untuk Pilkada Binjai.



Lensamedan, DPP PDIP akhirnya memberikan rekomendasi kepada
Pasangan Bakal Calon Lisa Andriani Lubis-H Sapta Bangun untuk maju sebagai pasangan  calon dalam Pilkada Kota Binjai  2020. Selasa (11/8/2020).

Rekomendasi dukungan itu diserahkan langsung Ketua DPD PDIP Sumut Djarot Siful Hidayat. Penyerahan rekomendasi berlangsung di sekretarit PDIP Sumut, Jalan Jamin Ginting, Kota Medan.

Usai menyerahkan rekomendasi dukungan, Ketua DPD PDIP Sumut Djarot, kepada sejumlah wartawan mengatakan, pengumuman tahap 3 Paslon kepala daerah PDI Perjuangan melalui proses yang panjang.

Karena itu, Djarot berharap kepada para paslon yang sudah menerima rekomendasi dukungan agar mampu dan benar-benar menjadi calon pemimpin yang mempuni, dicintai rakyat, dan mampu wujudkan tujuan Indonesia merdeka karena jelang 75 tahun kemerdekaan.

"Kami juga berharap, masing-masing paslon dapat memasukkan nilai-nilai pancasila di dalam programnya," kata Djarot didampingi sekretaris dan bendahara PDIP Sumut.

Sementara itu, Paslon Lisa-Sapta, sangat bersyukur atas rekomendasi dukungan yang diberikan PDIP, 

Lisa pun mengaku semakin siap dan percaya diri menjadi Wali Kota Binjai dari kaum perempuan untuk kali perdana.

"Alhamdulillah rekomendasi sudah kami terima. Di Kota Binjai pemilih wanita lebih banyak dan saya sudah 10 tahun menjandi ketua PKK. Setidaknya saya paham dengan warga saya dan ini menjadi modal kami yang Insya Allah meraih kemenagan," ucapnya.


Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kota Binjai Syarif Sitepu mengatakan, sejak awal pihaknya sudah berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan pasangan Lisa-Sapta.

"Kami optimis pasangan yang kami dukung akan menang dalam Pilkada mendatang," ujar Syarif.

Dia menambahkan, Keputusan ini menjadi sinyal agar setiap kader di Kota Binjai akan berkonsolidasi dan menyusun program demi memenangkan pasangan yang diusung partainya.

"Kami akan meminta seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan di Binjai bersatu dan bergandengan tangan mendukung Lisa-Sapta untuk membawa perubahan yang lebih baik," tegasnya.( Binjai)


Belum ada Komentar untuk "PDIP Calonkan Lisa Andriani Lubis-H Sapta Bangun Untuk Pilkada Binjai."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel