Lagi, Satu Orang Dokter Meninggal Dunia Akibat Covid-19


Lensamedan- Sumatera Utara kembali kehilangan tenaga medis akibat Covid-19. Seorang ‎dokter ahli spesialis bedah di Kota Medan, bernama dr Ahmad Rasyidi meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Siloam, Kota Medan, Senin (3/8/2020).

Ketua Ikatan Doktet Indonesia (IDI) Medan dr Wijaya mengatakan, dr Ahmad meninggal dunia, setelah menjalani perawatan di RS Siloam selama dua pekan. Di rumah sakit yang sama, juga dirawat 
bersama menantunya dr Andriandi, karena sama-sama positif corona.

“Iya benar, gugur lagi senior kita dr Ahmad Rasyid, meninggalnya tengah malam sekitar jam 11-an,"  ujar Wijaya kepada wartawan di Medan, Selasa (4/8/2020).

Wijaya memuji almarhum yang banyak berjasa pada dunia medis di Sumatera Utara ini.

“Semoga darmabakti, dedikasi, dan pengabdian beliau akan menjadi suri teladan dan menjadi pendorong semangat bagi tenaga kesehatan dan relawan medis lainnya yang sedang berjuang melawan Covid-19,” tuturnya.

Dengan begitu, meninggalnya dr Ahmad Rasyidi, total dari data IDI sudah ada 10 dokter di Sumatera Utara yang meninggal karena corona.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Lagi, Satu Orang Dokter Meninggal Dunia Akibat Covid-19"

Posting Komentar

Hingga Maret 2024, Realisasi Pembiayaan Turun Drastis Dibanding Tahun Lalu

Lensamedan – Menteri Keuangan Sri Mulyani menyampaikan, hingga akhir Maret 2024  realisasi pembiayaan terealisasi Rp104,7 triliun. Realisasi...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel