Jalang HUT RI Ke 75, Berbagai Kegiatan di Laksanakan Lapas Klas II A Binjai.



Lensamedan- Berbagai kegiatan menyambut HUT RI ke 75 di laksanakan di Lapas Klas IIA Binjai diantaranya berupa Kegiatan Bakti Sosial dan  membuat seni budaya serta berbagai kegiatan olahraga.

Kegiatan ini merupakan agenda dalam  menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 bersama warga binaan meskipun saat ini masih suasana Pandemi Covid-19.

Kegiatan sosial itu dilaksanakan didalam lingkungan Lapas Klas, II A Binjai, Kota Binjai Selasa (11/08/2020) sekira pukul 09.00 Wib.

Berbeda dengan pelaksanaan peringatan HUT Kemerdekaan RI  pada tahun sebelumnya, kali ini Lapas Klas, IIA Binjai melaksanakan kegiatan dengan membagikan bantuan sosial masker gratis kepada warga binaan.

Disebutkan, dalam pelaksanaan pembagian masker gratis sebanyak 120 buah kepada warga binaan lapas.

Kepala kesatuan Pengamanan Lapas Klas II, A Binjai Rinaldo A. Tarigan mengatakan pada saat pelaksanaan kegiatan, tetap memperhatikan serta mematuhi protokol kesehatan Pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini, memberikan bantuan sosial berupa masker kepada warga binaan dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 75," sebut  Rinaldo A. Tarigan.


Pada kesempatan itu, Rinaldo A. Tarigan menyampaikan apresiasi dan ucapkan terima kasihnya kepada warga binaan lapas yang sangat antusias saat terlaksananya kegiatan. 

Warga binaan juga menyambut gembira atas bantuan masker yang diberikan oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Rinaldo A. Tarigan.

"Terima kasih, kami ucapkan kepada seluruh warga binaan lapas Binjai, yang telah menyambut baik pelaksanaan kegiatan sosial ini.

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga binaan lapas, dalam hal pencegahan penyebaran Virus Covid-19 yang melanda dunia saat ini," ujar Rinaldo A. Tarigan mengakhiri. Dengan terpisah, warga binaan menuturkan kegiatan pihak Lapas Klas II, A Binjai dengan memberikan bantuan sosial itu, dianggap bentuk kepedulian yang sangat bermanfaat kepada warga binaan lapas. 

"Terimakasih, pihak Lapas Binjai telah dapat melayani dan peduli kepada warga binaan, dengan membagikan masker yang bermanfaat bagi setiap orang," pungkas warga binaan saat kegiatan masih berlangsung. (Binjai)


Belum ada Komentar untuk "Jalang HUT RI Ke 75, Berbagai Kegiatan di Laksanakan Lapas Klas II A Binjai."

Posting Komentar

Hingga Maret 2024, Realisasi Pembiayaan Turun Drastis Dibanding Tahun Lalu

Lensamedan – Menteri Keuangan Sri Mulyani menyampaikan, hingga akhir Maret 2024  realisasi pembiayaan terealisasi Rp104,7 triliun. Realisasi...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel