Diduga Korsleting Listrik, Toko Loundry Terbakar Di Karangsari


Lensamedan-Diduga korsleting listrik, satu rumah toko di Jalan Antariksa, Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Medan Polonia yang dijadikan tempat usaha laundry hangus terbakar, Rabu (5/8/2020) sore. Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian mencapai Ratusan Juta Rupiah.

"Apinya cepat x membesar, awalnya tercium bau kabel terbakar dari salahsatu saklar yang berada di belakang mesin cuci" ujar Udin salah seorang warga yang tinggal berdekatan dengan lokasi kejadian.

Saat api mulai membesar dan membakar sebahagian pakaian yang akan dicuci, warga yang mengetahui mencoba memadamkan api, namun, pintu toko tertutup, akhirnya warga yang akan membantu terhalang akibat pintu tetkunci.

"Saat kebakaran, pintu toko ini tertutup rapat, kami coba mendobraknya, tapi ngak bisa, karena pintu depan ini berbahan besi, sambung Udin.

Sedikitnya 4 mesin cuci hangus terbakar, selain itu pakaian kostumer yang akan dicuci  juga turut dilalap si jago merah.

Petugas pemadam kebakaran kota Medan yang datang dengan membawa 4 armada mobil pemadam ternyata sia-sia, saat tiba di lokasi, api sudah padam.

Petugas kepolisian dari Polsek Medan Baru tiba dilokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Diduga Korsleting Listrik, Toko Loundry Terbakar Di Karangsari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel