Terkait Kasus Dugaan Praktik Prostitusi Online Yang Menjerat Artis Wanita, Polrestabes Medan Terus Dalami Kasusnya


Lensamedan-Terkait kasus dugaan praktik prostitusi online yang menjerat seorang artis wanita berinsial HH (23) yang disebut-sebut sebagai artis film televisi (FTV) asal dari Jakarta, hingga kini pihak kepolisian masih terus mendalami kasusnya. Rencananya, pihak kepolisian juga akan memeriksa kesehatan HH di rumah sakit.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan bahwa terkait dugaan adanya prostitusi online, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan secara maraton.

"Setelah penindakan semalam sekitar 23.30 Wib, Kita lakukan pemeriksaan secara maraton sampai tadi pagi. Yang bersangkutan, HH capek dan istirahat. Kemudian, kita lanjutkan lagi pemeriksaan dan yang bersangkutan mengakui kalau dia artis dari FTV, kemudian selebgram dan fotomodel," kata Riko, Senin (13/7/2020) sore.

"Dan rencananya sore hari ini akan kita laksanakan tes kesehatan, untuk cek lagi termasuk tes Covid-19," sambung Riko.

Diketahui sebelumnya, Polrestabes Medan mengamankan seorang artis wanita berinsial HH (23) di salah satu hotel di Kota Medan pada Minggu (12/7) malam. Penangkapan tersebut berawal dari informasi yang menyebutkan bahwa ada mucikari yang menawarkan artis.

‎"Beberapa hari lalu, teman-teman Sat Reskrim dan Sat Intelkam menerima informasi bahwa ada seorang mucikari menawarkan orang-orang begitu di Medan. Bahkan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka (dugaan) prosititusi," sebut Riko.

Sesaat setelah diamankan petugas, HH langsung diboyong ke Mapolrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Terkait Kasus Dugaan Praktik Prostitusi Online Yang Menjerat Artis Wanita, Polrestabes Medan Terus Dalami Kasusnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel