Polrestabes Medan Amankan Seorang Atrtis Wanita Di Salah Satu Hotel Di Kota Medan


Lensamedan-Seorang artis wanita asal Jakarta berinsial HH, yang disebut-sebut sebagai artis film televisi (FTV) diamankan Polrestabes Medan dari sebuah hotel berbintang di Kota Medan pada Minggu (12/7) malam..

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan bahwa penangkapan wanita berusia 23 tahun tersebut berawal dari adanya informasi bahwa ada mucikari yang menawarkan artis.

‎"Jadi beberapa hari yang lalu, Sat Reskrim dan Sat Intelkam menerima informasi adanya seorang mucikari yang menawarkan orang-orang begitu di Medan. Bahkan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka (dugaan) prosititusi," kata Riko, Senin (13/7/2020).

Riko menjelaskan bahwa HH diamankan petugas dari salah satu hotel di Kota Medan bersama rekannya. Selanjutnya, HH langsung diboyong ke Mapolrestabes Medan guna menjalani pemeriksaan.

"Kita sedang dalami dan berdasarkan informasi yang kita dapatkan, seperti teman-teman lihat, kita ada amankan satu orang prempuan berinsial H, umur 23 Tahun," jelas Riko.

Saat tiba di Mapolrestabes Medan, tampak HH keluar dari mobil dengan pengawalan petugas dan menutupi wajahnya dari sorotan kamera awak media dan langsung masuk ‎ke dalam Gedung Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Terkait penangkapan tersebut, Riko mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya masih terus mendalami kasusnya, apakah benar artis tersebut terlibat protitusi atau tidak.

"Mengaku baru landing dari Jakarta tadi pagi, menginap di hotel dengan salah satu rek‎annya. Ini sedang kita dalami, apakah benar yang kita amankan ini terkait protitusi. Artis atau bukan, kita sedang dalami," ungkap Riko.

"Sabar ya teman-teman media, sedang kita dalami informasi lengkapnya. Saat ini, masih dalam rangka pemeriksaan," tutup Riko.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Polrestabes Medan Amankan Seorang Atrtis Wanita Di Salah Satu Hotel Di Kota Medan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel