Setelah 7 Tahun. ArcheAge Akhirnya Rilis di Asia Tenggara


Lensamedan- Pada Januari 2013, XLGAMES, salah satu studio developer gim terkemuka di Korea yang dikepalai CEO legendaris, Jake Song, merilis layanan resmi gim ArcheAge di Korea. Pada 2020, gim tersebut telah meluas hingga ke 64 negara termasuk Jepang, Rusia, Amerika Utara, Eropa, dan China. Dengan lebih dari 25 juta pemain yang terdaftar, ArcheAge akhirnya resmi rilis di Asia Tenggara hari ini dan dapat dimainkan di Indonesia. Dengan resminya perilisan gim di Asia Tenggara, ArcheAge membuktikan gim tersebut adalah gim rating AAA yang mendunia.

Setelah selesainya Event Pra Pembuatan Karakter yang baru baru ini diadakan selama dua minggu di LINE POD, event populer di mana para pemain dapat membuat, mengkustomisasi, dan menyimpan karakter mereka hingga hari perilisan, layanan gim ArcheAge di server Kyprosa dan Orchidna akan dibuka secara resmi Kamis (11/6/2020).

ArcheAge (yang akan dirilis dalam bahasa Inggris, Thailand, dan Indonesia) sedang menyiapkan giveaway menggemparkan dan beragam event yang dibuat khusus pemain Asia Tenggara untuk menyambut perilisan, beserta konten gim yang memberikan kebebasan gameplay yang sangat luas.

Jake Song, CEO XLGAMES dan jejeran Produser Eksekutif ArcheAge, dalam rekaman video yang dirilis baru-baru ini mengatakan, XLGAMES akan secara langsung melayani dan menerbitkan ArcheAge di Asia Tenggara. Dengan menggunakan pengalaman dalam pengembangan yang didapatkan selama bertahun-tahun, ia berjanji para pemain Asia Tenggara akan memiliki pengalaman bermain RPG PC terbaik yang pernah mereka alami. 

"Dengan MMO open-world yang dalam dan mencengangkan, para pemain dapat menikmati kehidupan di dunia virtual Erenor sebebas mungkin," ujar Jake Song dalam keterangan tertulisnya, Kamis (11/6/2020).

ArcheAge, MMORPG terbaru dan paling mengejutkan di Asia Tenggara, kini dapat dimainkan di LINE POD oleh para pemain yang ingin menikmati dunia ArcheAge yang luas dan tanpa batas.

  (Jakarta)

Belum ada Komentar untuk "Setelah 7 Tahun. ArcheAge Akhirnya Rilis di Asia Tenggara"

Posting Komentar

Tak Mampu Keluar dari Tekanan, IHSG Ditutup di Zona Merah

Lensamedan - Rupiah yang sempat nyaris menyentuh 15.900 per  Dolar AS ternyata mampu berbalik mengurangi kerugiannya dan ditutup stabil di l...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel