Persiapan Menuju New Normal, DPRD Kota Medan Gelar Rapid Test Kepada Seluruh Pegawai


Lensamedan-Persiapan menghadapi New Normal atau Kehidupan Baru ditengah pandemi Covid-19, Seketariat DPRD Kota Medan menggelar Rapid Test terhadap seluruh pegawai nya, Senin (15/6/2020).

“Rapid Test tersebut dilakukan terhadap para Aparatur Sipil Negara (ASN), Anggota Dewan, Pegawai Harian Lepas (PHL), security dan petugas cleaning service yang bertugas di Seketariat DPRD Kota Medan,” kata Seketaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Medan Abd Azis.

Abd Azis menjelaskan bahwa ada sekitar 350 orang yang mengikuti Rapid Test yang digelar oleh Seketariat DPRD Kota Medan dan hasilnya dapat diketahui 15 menit kemudian.

“Pihak Seketariat DPRD Kota Medan akan tetap terus tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.,” kata Azis.

Abd Azis juga mengingatkan kepada seluruh pegawai maupun tamu yang akan masuk kedalam gedung DPRD Kota Medan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan oleh pihak Seketariat DPRD Kota Medan seperti terlebih dahulu cek suhu badan dan disemprot hand sanitizer yang dilakukan oleh petugas security, menggunakan masker serta tetap menjaga jarak.

“Jika ada pegawai atau tamu yang tidak menggunakan masker maka tidak akan diperkenankan masuk kedalam area gedung DPRD Kota Medan,” tandas Azis.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Persiapan Menuju New Normal, DPRD Kota Medan Gelar Rapid Test Kepada Seluruh Pegawai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel