Peletakan Batu Pertama Dan Penentuan Arah Kiblat Pembangunan Mesjid Besar Husnul Khotimah


Lensamedan -

Bupati Batu Bara Ir.Zahir. M.AP mengatakan bahwa tidak ada yang tidak mungkin dapat di kerjakan, asal kita sama-sama mau membangun mesjid besar Husnul Khotimah yang akan di bangun, Jum'at (05/06/2020).

Hal ini di sampaikan Bupati Batu Bara Zahir M.AP saat peletakan batu pertama pembangunan mesjid besar Husnul Khotimah dan menentukan arah kiblat. Pembangunan mesjid besar Husnul Khotimah yang berada di dusun 1 desa Kampung Lalang kecamatan Tanjung Tiram kabupaten Batu Bara.

Dia berharap, selesainya pembangunan mesjid besar Husnul Khotimah nanti akan menjadi ikon kabupaten Batu Bara.“Tidak yang tidak mungkin jika di dasari dengan niat yang baik dan tulus untuk pembangunan mesjid besar Husnul Khotimah di Tanjung Tiram, Insyah Allah akan mendapat ridhonya,” ujar Zahir.

Sebelumnya panitia pembangunan H.Ismail Tayeb kepada awak media mengatakan, pembangunan mesjid besar Husnul Khotimah ini adalah keinginan seluruh masyarakat Tanjung Tiram khususnya, secara umum kabupaten Batu Bara.

Lanjutnya, seluruh masyarakat Tanjung Tiram dan donator-donator yang pernah menyumbangkan infagnya ke yayasan Husnul Khotimah ini sangat  mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Batu Bara Ir.Zahir.M.AP yang telah serius untuk membantu panitia dalam pelaksanaan pembangunan mesjid besar Husnul Khotimah ini.

“Alhamdullillah hari ini terbukti bahwasanya dana bantuan hibah yang di salurkan dari kabupaten Batu Bara. Khususnya Bupati Batu Bara menyumbangkan infag sebesar Rp 500 juta untuk mengawali pembangunan mesjid besar Husnul Khotimah,” ungkap H.Ismail.

Mudah-mudahan dengan bantuan Bupati Batu Bara itu terus menerus nantinya sampai selesai pembangunannya.“Target panitia durasi pembangunan sampai lima tahun lebih kurang. 

Alhamdullillah pada peletakan batu pertama pembangunan mesjid tersebut, bahwasanya Bupati Zahir sangat mendukung akan membantu seterusnya secara kontinyu, Bupati Zahir akan membantu membuatkan proposal ke salah satunya ke CSR Bank Sumut,mungkin juga ke perusahaan Kuala Tanjung dan ke Bank-Bank lainnya,” sebutnya.

Insyah Allah kami juga berharap panitia besar pembangunan mesjid besar Husnul Khotimah Bupati Batu Bara Ir.Zahir yang nantinya meresmikan mesjid tersebut ketika selesai.

Lebih lanjut di katakannya, masyarakat Tanjung Tiram sangat setuju dan antusias apa yang menjadi kenyataan Bupati Zahir pada hari ini, kita sama-sama mendoakan pembangunan mesjid ini bisa terlaksana dengan baik dan menjadi lkon di Tanjung Tiram ketika pembangunan mesjid besar Husnul Khotimah ini selesai.

“Pembangunan mesjid besar Husnul Khotimah tersebut memiliki lahan lima hektar, tentu bisa kita desain taman yang indah di samping itu ada gedung panti asuhan yang akan kita fokuskan juga setelah pembangunan mesjid tersebut dan sekolah tingkat Aliyah dan ibtidaiyah,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan mesjid besar Husnul Khotimah yakni, Bupati Batu Bara Ir.Zahir.M.AP, Kabag Kesra Adenan Haris, Kepala cabang Bank Sumut Muhammad Sadil, Camat Tanjung Tiram Alfitri.S.Sos, Kepala desa Kampung Lalang Asnidar, Lurah Tanjung Tiram Mukhlis, Waka Polsek Labuhan Ruku, ketua yayasan Husnul Khotimah H.Ismail Tayeb, serta ketua panitia pembangunan mesjid besar Husnul Khotimah H.Latief. (Erwin)

Belum ada Komentar untuk "Peletakan Batu Pertama Dan Penentuan Arah Kiblat Pembangunan Mesjid Besar Husnul Khotimah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel