Tak Terima Diprotes, Pemilik Bengkel Betor Tusuk Pelanggannya Hingga Tewas 


Lensamedan- Seorang pemilik bengkel beca bermotor (betor) Rizky wahyudi (23) nekat menusuk Ramadhani, seorang pelanggannya hingga tewas, Kamis (28/5/2020).

Tindakan penikaman yang menggegerkan warga sekitar itu berawal dari korban yang datang ke bengkel yang juga tempat tinggal pelaku di Jalan Eka Surya, Gg Eka Kencana Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor. Kedatangan korban untuk menanyakan betornya yang tak kunjung selesai diperbaiki oleh pelaku. 

Berdasar informasi, saat itu korban yang merupakan warga Jalan Karya Jaya Gg. Eka Lembah, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor datang menjumpai tersangka di bengkel pelaku. Mendapati betornya yang tak kunjung selesai diperbaiki, korban yang kesal lantas berbicara dengan  nada tinggi dan marah- marah. Namun pelaku tidak terima, karena ia merasa sudah berbuat sesuai dengan keinginan korban. 

Akhirnya, terjadi cekcok di antara keduanya, sehingga pelaku emosi serta duel melawan korban. Tiba-tiba pemilik bengkel ini berlari ke dalam bengkelnya untuk mengambil senjata tajam. Ia kemudian menusukkan senjata tajam miliknya yang mengenai dada sebelah kiri korban. Akibatnya, korban langsung tersungkur bersimbah darah.  

Begitu mengetahui korban berdarah, pelaku bersama tetangganya membawa korban ke Rumah Sakit Mitra Sejati untuk mendapat pertolongan medis. 

Setelah sampai di RSU Mitra Sejati, korban bernasib malang, jiwanya tidak tertolong lagi dan dinyatakan telah meninggal dunia.  

Mendapat informasi korban meninggal dunia,  pelaku pun langsung melarikan diri.  

Reskrim Polsek Delitua langsung melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut dan  melakukan visum mayat di RSU Bhayangkara Medan.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap membenarkan peristiwa tersebut. 

"Korban sedang diotopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Medan," ucapnya.


(Medan) 

Belum ada Komentar untuk "Tak Terima Diprotes, Pemilik Bengkel Betor Tusuk Pelanggannya Hingga Tewas "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel