Diduga Sengaja Dibuang, Seorang Bayi Perempuan Ditemukan Di Gudang Penyimpanan Kayu Bakar


Lensamedan-Warga desa Pangaribuan, Kecamatan Angkola Muara Tais, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) dihebohkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan yang diperkirakan berumur lebih kurang dua hari, Jumat (15/5/2020). Bayi malang tersebut ditemukan warga di dekat penyimpanan kayu bakar.

Adapaun yang menemukan pertama kali bayi malang tersebut adalah Rodiah (20) yang masih berstatus mahasiswa, yang pada saat itu keluar dari rumahnya dan melihat ada bayi didekat gudang kayu bakar tidak jauh dari rumah orang tuanya. saat ditemukan, bayi itu dengan kondisi tanpa pakain dan tali pusat sudah dipotong.

Melihat hal itu, Rodiah langsung memberitahu orangtuanya dan membawa bayi malang tersebut ke rumah mereka. Kemudian, penemuan tersebut mereka beritahukan kepada warga dan pihak kepolisian.

"Saat ini bayi tersebut dirawat di rumah keluarga Rodiah," kata Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib saat dikonfirmasi wartawan.

Terkait penemuan bayi perempuan itu, petugas kepolisian langsung melakukan penyelidikan guna mencaritahu siapa pelaku pembuangan bayi malang tersebut. Untuk memastikan pengasuh bayi itu, kini pihak Kepolsian sedang berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Tapsel.

(Tapsel)

Belum ada Komentar untuk "Diduga Sengaja Dibuang, Seorang Bayi Perempuan Ditemukan Di Gudang Penyimpanan Kayu Bakar "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel