Sarpras Polrestabes Medan Periksa Kenderaan Dinas Polsek Helvetia


Lensamedan-Kaur 3 Subbag Sarpras Polrestabes Medan Akp Wanto di dampingi Wakapolsek Medan Helvetia Iptu Karya Tarigan S.H, melakukan Supervisi dan pemeriksaan fisik kendaraan dinas barang milik negara (BMN) yakni berupa kendaraan dinas yang di pinjam pakaikan oleh anggota Polsek Medan Helvetia. Senin (06/04/2020), sekira pukul 10.30 wib.


Pemeriksaan Ranmor Dinas ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan oprasional yang dipinjam pakaikan oleh Polsek Medan Helvetia yang didistribusikan kepada personil Polsek Medan Helvetia.


Dalam pemeriksaan tersebut, kebersihan maupun nomor rangka dan nomor mesin kendaraan serta perlengkapan lainnya juga tak luput dari pemeriksaan guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat dipergunakan sehari - hari seperti berpatroli maupun tugas kepolisian lainnya.


Lebih lanjut disampaikan bahwa kepada para pemegang ranmor dinas agar menjaga kepercayaan yang diberikan dengan merawat kendaraan dengan baik sebagaimana kendaraan milliknya sendiri, yang terpenting perlu diingat separuh nyawa kita ada dikendaraan yang kita kenderai.


"Apabila seluruh kendaraan oprasional Polri dalam keadaan baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja kepolisian itu sendiri serta bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, dan hasil pemeriksaan kami seluruh kendaraan dinas roda 2 (dua) dan roda 4 (empat) Polsek Medan Helvetia ini masih cukup baik dan terawat," kata Akp Wanto.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Sarpras Polrestabes Medan Periksa Kenderaan Dinas Polsek Helvetia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel