Plt Walikota Medan Turun Langsung Himbau Warga Marelan Untuk Tidak Keluar Rumah


Lensamedan-Upaya preventif terus dilakukan Pemko Medan untuk mengimbau serta kembali mengingatkan masyarakat untuk tidak keluar rumah kalau tidak penting. Dalam hal ini, Plt Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution MSi yang turunlangsung memimpin pelaksanaan imbauan di Kecamatan Medan Marelan, Minggu (5/4).

Berdasarkan data Gugus Tugas Kota Medan, data penularan wabah corona virus disease (Covid-19) di Kota Medan terus mengalami kenaikan. Kini status Kota Medan juga masuk kedalam zona merah penyebaran pandemi covid-19. Hal Ini tentunya perlu adanya keseriusan kita semua dalam memutus mata rantai penyebarannya.

Dikatakan Akhyar, Pemerintah tidak dapat memutus mata rantai Covid-19 sendiri tanpa dukungan serta peran serta masyarakat. Pasalnya pandemi Covid-19 ini sangat mudah menyebar luas apabila ada salah seorang diantaranya telah terinfeksi Covid-19 sebelumnya.

"Mudah sekali Covid-19 menyebar. Tak kenal waktu. Kalau kita sudah bersentuhan atau terkena keringat, liur bahkan air dari tubuh manusia yang telah tertular Covid-19, maka virus ini sudah berada ditubuh kita juga. Makanya saya terus mengimbau masyarakat untuk tidak keluar rumah atau berada di kekerumunan. Saya sangat meminta dan memohon ayo bersama kita bersatu memberantas dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," harap Akhyar.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Plt Walikota Medan Turun Langsung Himbau Warga Marelan Untuk Tidak Keluar Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel