Live Zoom In, Kapolda Sumut Beri Semangat Kepada Para Medis Yang Tangani Covid-19


Lensamedan-Kapolda Sumut Live Zoom In dengan Petugas Medis Penanganan Covid-19 Daerah Sumatera Utara bertempat di Lobby Adhi Pradana Lt. I Mapolda Sumut. Senin (20/04/20)

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si di dampingi Kabid Humas Humas Polda, Kabid TI Polda Sumut, Pakor Polwan beserta Perwakilan Polwan Polda Sumut bertatap muka lewat live video call.

Kapolda Sumut menyampaikan kepada Seluruh Petugas Medis yang menangani Covid-19 di Daerah Sumatera Utara sangat bangga dengan kinerja petugas medis.

"Tetap semangat terutama petugas medis wanita dalam menghadapi hari kartini dengan memberikan pengabdian terbaik bagi Indonesia terutama daerah Sumatera Utara," kata Martuani .

Kapolda Sumut menyampaikan kepada seluruh para tenaga medis agar  menjaga kesehatan karena kesehatan tenaga medis sangat diutamakan berhubung banyaknya pasien yang harus ditangani secara intensif.

"Saya dan Jajaran Polda Sumut akan selalu mendukung penuh dan selalu mensuport para tenaga medis karena di saat situasi pandemik saat ini tenaga medis adalah pahlawan kita," ucap Matuani.

Tidak lupa, dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut memberikan waktu untuk berbicara tentang perkembangan Covid -19 disetiap perwakilan RS di Daerah Sumatera Utara yang menangani pasien Covid-19, di antaranya RS Bhayangkara TK ll Medan, RS GL Tobing, RS Martha friska dan RS H Adam Malik Medan.

Perwakilan para tenaga medis menyampaikan terima kasih  kepada Kapolda Sumut untuk bantuan yg sudab di berikan berupa perlengkapan medis seperti Masker, Handsanitizer dan APD serta menyampaikam agar pihak kepolisian terus memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak menolak kepulangan para tenaga medis ke daerah tempat tinggalnya, serta terus memberikan support kepada para masyarakat yangg menyandang ODP ataupun PDP di sekitar meraka.

Di akhir sambutannya Kapolda Sumut menyampaikan semoga apa yangg telah di kerjakan tim medis dapat menolong sesama manusia dan menjadikan ladang pahala yg sebesar - besarnya.

"Menolong sesama adalah tugas yang sangat mulia, jadikan ini ladang pahala bagi kita," tutup Martuani.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Live Zoom In, Kapolda Sumut Beri Semangat Kepada Para Medis Yang Tangani Covid-19"

Posting Komentar

Wapres Tekankan Pentingnya Akses Layanan Kesehatan Keluarga

Lensamedan - Pencegahan stunting harus dimulai sejak dini pada tingkat keluarga dengan memastikan pemenuhan gizi dan standar hidup sehat bag...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel