Korban Meninggal Dunia Akibat Covid-19 Bertambah 1 Orang


Lensamedan- Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTTP) COVID-19 Sumatera Utara menyebutkan, jumlah pasien yang meninggal dunia akibat COVID-19 kembali bertambah 1 orang .

Juru Bicara GTTP COVID-19 Sumut, dr Aris Yudhariansyah mengatakan, dengan demikian, jumlah korban meninggal dunia akibat Covid menjadi 13 orang. 

Sementara, untuk jumlah pasien yang dinyatakan positif COVID-19 kembali bertambah sebanyak 3 orang menjadi 117 orang dari hari sebelumnya 114 orang. 

"117 orang dinyatakan positif COVID-19 dengan menggunakan metode PCR," kata Aris Yudhariansyah dalam keterangan persnya melalui live streaming, Kamis (30/4/2020). 

Sementara itu, untuk pasien dalam pengawasan (PDP) yang saat ini dirawat di rumah sakit yang menjadi rujukan COVID-19 di Sumatera Utara juga bertambah 4 orang.

"PDP yang dirawat di sejumlah rumah sakit rujukan COVID-19 menjadi 144 orang dari hari sebelumnya 140 orang," ucap Aris. 

Sementara untuk pasien yang sembuh dari COVID-19 masih sama dengan hari kemarin berjumlah 41 orang.


(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Korban Meninggal Dunia Akibat Covid-19 Bertambah 1 Orang"

Posting Komentar

Bersama Mahasiswa Magang, Lapas Medan Tingkatkan Program Rehabilitas Sosial Bagi WBP

LensaMedan - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan terus berupaya meningkatkan program rehabilitasi di Lapas Kelas I Medan. Kali ini,...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel