2 Pusat Perbelanjaan Ternama Di Medan Perpanjang Masa Penutupan Operasional


Lensamedan-Dua pusat perbelanjaan ternama di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), yakni Sun Plaza Medan dan Plaza Medan Fair kembali memperpanjang masa penutupan sebagian operasional sementara hingga akhir bulan April 2020.

Dimana, sebelumnya, dua pusat perbelanjaan tersebut telah menutup sebagian operasional yang ‎berlaku sejak 1 April 2020 dan buka kembali pada 15 April 2020. Tetapi, akibat kondisi penyebaran corona memprihatinkan di Sumut, maka masa penutupan sementara kembali perpanjang.

"Benar, penutupan sementara diperpanjang sampai 28 April mendatang," kata Marcomm Manager, Sun Plaza, Yokie, kepada wartawan, Senin (13/4/2020).

Yokie menjelaskan bahwa Sun Plaza yang merupakan group Lippo Malls Indonesia, sebagai bentuk dukungan dan mengikuti imbauan Pemerintah maka untuk tidak melakukan mobilitas massa dengan jumlah besar. Hal tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona.

Yokie mengungkapkan ada beberapa tenant yang tetap melayani konsumen, seperti Hypermart tetap buka dari pukul 10.00 Wib sampai 20.00 Wib, apotek (Guardian) buka dari pukul 11.00 Wib sampai 18.00 Wib dan restauran yang menyediakan jasa antar, buka pukul 11.00 Wib sampai 18.00 Wib.

"Jadi jika masyarakat ingin membeli kebutuhan pokok atau obat-obatan bisa masuk dari lobi depan atau lantai LG Sun Plaza," ungkap Yokie.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Marcomm Manager Plaza Medan Fair, Lenny Yun Manalu.

Lenny menjelaskan bahwa dengan perpanjangan menutup sementara operasional mal diharapkan dapat mengurangi mobilitas warga dan melindungi masyarakat dari dampak penyebaran Covid-19.

Sementara, untuk tenant yang menjual kebutuhan sehari-hari seperti supermarket, apotek, bank dan restoran tertentu yang menyediakan jasa pesan antar tetap beroperasional melayani masyarakat mulai pukul 11.00 Wib sampai pukul 18.00 Wib. Untuk akses pintu masuk dari lobi utama baseman tengah.

"Kami berrharap semoga wabah Covid-19 bisa segera teratasi, dan kami akan terus memantau perkembangan situasi dan akan melakukan langkah antisipasi yang diperlukan konsumen," tutup Lenny.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "2 Pusat Perbelanjaan Ternama Di Medan Perpanjang Masa Penutupan Operasional"

Posting Komentar

Israel Serang Iran Buat Harga Emas Melambung Tinggi

Lensamedan - Israel dikabarkan memberikan serangan balasan ke wilayah Iran pada sesi perdagangan pertama di akhir pekan. Serangan tersebut d...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel