Satu Lagi Pasien Positif Covid-19 Meninggal Dunia Di Medan


Lensamedan-Seorang pasien positif virus corona (Covid-19) meninggal dunia di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Hal ini diungkapkan Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution saat membagikan masker di kawasan Lapangan Merdeka Medan, Senin (23/3/2020).

"Setelah dr. UM, hari ini ada lagi yang meninggal di Medan atas nama AG. Hari ini akan dikebumikan," kata Akhyar kepada awak media.

Namun Akhyar tidak menjelaskan secara rinci, di rumah sakit mana AG di rawat. Berdasarkan informasi yang didapat, bahwa  AG sempat dirawat di RS Siloam Medan sejak seminggu lalu. AG berprofesi pengusaha tersebut baru pulang dari Jakarta.

Terkait atas kejadian tersebut, Pemko Medan terus mengambil langkah untuk melakukan pencegahan penyebarannya virus Corona.

"Di mana daerah tersebut akan dilakukan penyemprotan. Sejak Sabtu kita sudah melakukan penyemprotan di public service dan public area. Kemudian kita akan lakukan penyemprotan di daerah privat seperti kantor pemerintahan dan rumah ibadah secara berkelanjutan," jelas Akhyar.

Sebelumnya, Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 atau Corona di Sumut melaporkan, bahwa jumlah ODP meningkat dari 338 orang menjadi 496 orang. Terjadi peningkatan 331,8 persen pada ODP, Minggu (22/3).

Sementara itu, untuk jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) jumlahnya tetap di angka 48 orang. Daftar orang yang positif corona di Sumut menjadi 3 orang, dimana dua diantaranya meninggal dunia.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Satu Lagi Pasien Positif Covid-19 Meninggal Dunia Di Medan"

Posting Komentar

Atasi Abrasi Semakin Parah, Pemdes Bandar Rahmat Lakukan Aksi Gotong Royong

Lensamedan - Pemerintah Desa (Pemdes) Bandar Rahmat, kecamatan Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara gotong royong untuk mencegah terjadinya ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel