Giliran Polres Tanjung Balai Yang Disemprot Disinfektan Sebagai Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19


Lensamedan- Aksi pencegahan penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan Polres Tanjung Balai.

Setelah sebelumnya membagikan masker kepada masyarakat yang berkunjung ke Polres, giliran lingkungan tempat kerja dan rumah dinas yang disemprot cairan disinfektan, Kamis (19/3/2020.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MH mengatakan, penyemprotan disinfectan itu dilaksanakan sesuai dengan perintah Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si, untuk mengantisipasi wabah virus covid-19 agar tidak menyebar dilingkungan Polres Tanjung Balai.

"Kegiatan ini sebagai tindak lanjut perintah dan arahan pimpinan, agar wabah tidak menyebar di polres," ujar Putu Yudha seusai memimpin kegiatan penyemprotan. 

Pelaksanaan penyemprotan dimulai dari ruangan kerja Kapolres Tanjung Balai, Wakapolres, seluruh ruangan para Kabag, Kasat, seluruh ruangan pelayanan publik seperti SKCK, SPKT dan Sat Lantas, GOR Wira Satya, Aula Pesat Gatra, Musholla dan TK Kemala Bhayangkari Tanjung Balai.

Penyemprotan Disinfectan dilingkungan Polres Tanjung Balai dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kota Tanjung Balai.

"Untuk penyemprotan ini kita dibantu dinas kesehatan Tanjung Balai. Karena itu, kami tentunya wajib berterima kasih kepada Pak Walikota dan jajarannya," kata Putu Yudha.

Saat ini, provinsi Sumatera Utara diberlakukan status siaga terhadap penyebaran virus Covid-19, meski sudah ada dua yang dinyatakan positif, di mana satu diantaranya sudah meninggal dunia.


(Syd/Tanjungbalai)

Belum ada Komentar untuk "Giliran Polres Tanjung Balai Yang Disemprot Disinfektan Sebagai Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel