Tinjau Kesiapan Lokasi MTQ, Akhyar : Masih On The Track


Lensamedan- Plt Wali kota Akhyar Nasution memastikan persiapan perhelatan MTQ kota Medan ke 53 yang akan digelar (15/2/2020) mendatang masih sesuai dengan target. 

Hal ini dikatakan Akhyar Nasution seusai meninjau lokasi MTQ ke 53 di jalan Ngumban Surbakti, Jumat (7/2/2020) sore.

Menurut Akhyar Nasution, persiapan yang dilakukan kelihatan berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan.

"Kalau saya tengok, seminggu menjelang pelaksanaan pengerjaannya masih on the track, persiapannya terus dilaksanakan dan kelihatannya berjalan dengan baik," ujar Akhyar.

Akhyar berharap, masyarakat di sekitar lokasi pelaksanaan bisa berperan aktif dengan memberikan sumbangsih, karena pelaksanaan ini merupakan event tahunan pemko.

"Masyarakat sekitar sini saya harapkan mau ikut berperan aktif untuk mendukung pelaksanaan, misalnya berkenan meminjamkan lokasinya untuk parkir," kata Akhyar.

Akhyar juga memastikan lokasi MTQ tidak bermasalah seperti yang dikhawatirkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Medan. Untuk itu pihaknya akan mengajak Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk berbicara memberikan penjelasan.

"Menyangkut keberatan MUI terkait tempat pelaksanaan, kita akan ajak mereka (MUI) berbicara. Karena kalau kita lihat, tidak seperti yang dikhawatirkan MUI," katanya lagi.

Seperti diketahui, pemerintah kota Medan akan menggelar MTQ ke 53. Di tahun ini, perhelatan tahunan tersebut digelar di jalan Ngumban Surbakti dengan kecamatan Medan Selayang selaku tuan rumah. 


(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Tinjau Kesiapan Lokasi MTQ, Akhyar : Masih On The Track"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel