Kapolsek Medan Baru: Semoga Insan Pers Selalu Memberikan Kontribusi Positif Dalam Setiap Pemberitaan


Lensamedan-Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati setiap 9 Februari, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH mengucapkan selamat Hari Pers kepada seluruh insan pers yang ada diseluruh Indonesia, terutama insan pers di Sumatera Utara (Sumut), khususnya yang bertugas di Kota Medan.

“Untuk seluruh insan pers, kami ucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2020,” ucap Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH, Minggu (9/2/2020)
Martuasah mengatakan, bahwa rasa bangga dan merupakan suatu kehormatan dapat bekerjasama dengan awak media, apalagi insan pers telah banyak berperan dalam menyampaikan informasi seputar kegiatan yang dilakukan jajaran Kepolisian. Semoga insan pers selalu memberikan informasi yang postif dan tidak propokatif, sehingga informasi itu nantinya bisa berguna dan mendidik masyarakat dalam mencerna setiap informasi yang beredar di tengah masyarakat saat ini.

“Kami berharap kepada seluruh insan pers nantinya dapat senantiasa bersinergi, bekerjasama dan selalu memberikan kontribusi positif dalam setiap pemberitaan. Mari kita bersama sama mengawal dan membangun kota Medan agar terbebas dari informasi yang tidak bertanggung jawab dan berita Hoax," kata Martuasah.
Martuasah berharap, agar kedepannya para insan pers lebih mengedepankan integritas dan netralitas, sehingga nantianya setiap  pemberitaan yang di sajikan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Sekali lagi, saya selaku Kapolsek Medan Baru dan seluruh jajaran mengucapkan Hari Pers Nasional. Semoga rekan-rekan jurnalis semua sukses selalu, tetap eksis dan profesional dalam setiap menjalankan tugasnya, agar nantinya dapat menyajikan berita dan informasi yang berguna dan mendidik kepada masyarakat,” tutup Martuasah.

(Medan)



Belum ada Komentar untuk "Kapolsek Medan Baru: Semoga Insan Pers Selalu Memberikan Kontribusi Positif Dalam Setiap Pemberitaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel