Tahun Tikus Logam, Tahun Buruk untuk Shio Kuda


Sepertinya shio kuda harus lebih berhati-hati di tahun tikus logam. Pasalnya shio ini diramalkan akan banyak mengalami kejadian-kejadian yang kurang menyenangkan.

Ahli Fengshui Bambang ES mengatakan, yang memiliki shio kuda diminta untuk lebih berhati-hati di jalan, karena begal kembali marak.



"Tahun ini shio kuda harus berhati-hati di jalan, bisa terjadi begal atau hal-hal yang membahayakan. Jaga berbicara, karena ucapan yang dikeluarkan bisa saja menjadikan shio kuda dihukum atau penjara," kata  Bambang ES.

Selain Shio kuda, shio yang kurang beruntung yakni shio kelinci, tikus, dan ayam. Shio kambing juga kurang beruntung karena terikut dengan nasib shio kuda.

"Shio tikus dengan logam dan unsur kayu kurang beruntung tahun ini. Begitu juga dengan ayam unsur kayu, logam, tanah," terangnya.

Ia menyarankan, bagi shio ini disarankan untuk terus sembahyang sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing, memohon agar terhindar dari masalah dan rajin-rajin melakukan sedekah. Semua ini dilakukan supaya menghindari masalah yang akan terjadi.



"Saya sarankan untuk lebih banyak beribadah dan bersedekah," kata Bambang.

Kemudian tambahnya, untuk shio yang paling beruntung di tahun tikus ini yakni shio naga, monyet, kerbau ditambah ayam dan tikus. Shio ayam di sini berunsur api dan air sedangkan shio tikus berunsur 
tanah, air, api tidak masalah.

Dan shio lainnya seperti, shio ular, babi, macan, anjing dan kelinci dalam kondisi biasa-biasa saja.

Ia menambahkan, anak yang lahir di bulan 3 dan 11 kalender lunar akan bernasib baik. Anak tersebut akan memiliki kepintaran dan kecerdasan yang baik.

Dan di tahun tikus logam ini, dalam menyambut Dewa Rezeki bagi etnis Tionghoa khususnya yang beragama Buddha dan Khonghucu di sarankan saat melakukan sembahyang pada pukul 00.45 WIB pada 25 Januari 2020.



(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Tahun Tikus Logam, Tahun Buruk untuk Shio Kuda"

Posting Komentar

Bully Siswa, Guru SMA Negeri di Tarutung Dilapor ke Polres Taput

LensaMedan - Guru SMA Negeri 3 Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), berinsial MT dilaporkan ke Polres Taput. Pasalnya, MT diduga mela...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel