PT Kereta Api Divre I Sumut Bagi 10 Ribu Masker


Lensamedan- PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre I Sumatera Utara (Sumut) membagikan 10 ribu masker kepada penumpang kereta juga karyawan PT Kereta Api Divre Sumut.

Manager humas PT KAI Divre I Sumut M Ilud Siregar mengatakan, pembagian masker dilakukan ini sebagai antisipasi penyebaran virus Corona terutama di stasiun dan perkantoran dan dilakukan di lima stasiun meliputi Medan, Binjai, Tebingtinggi, Kisaran dan Rantauprapat 

"Kita lakukan di 5 stasiun kereta api sebagai upaya kita mengantisipasi penyebaran virus Corona di lingkungan stasiun," ujar Ilud Siregar seusai kegiatan pembagian masker di stasiun besar Medan, Rabu (29/1/2020).

Dikatakan Ilud, selain membagikan masker, pihaknya juga menggandeng unit kesehatan PT KAI untuk memberikan penyuluhan kesehatan termasuk menyiagakan tim medis di posko-posko yang sudah disiapkan di stasiun.

"Kita juga sudah siagakan tim medis di posko-posko yang kita siapkan di stasiun," kata Ilud.

Di tahap awal, kegiatan ini akan dilakukan selama dua hari yakni Rabu (hari ini) dan Kamis. Nantinya kegiatan akan dilakukan kembali seiring perkembangan penanganan dan penyebaran virus Corona. 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "PT Kereta Api Divre I Sumut Bagi 10 Ribu Masker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel