Bobby Nasution Silaturahmi ke Kediaman Ketua FKUB Medan


Lensamedan-Bakal Calon Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, bersilaturahmi ke Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Medan H Ilyas Halim. 

Pertemuan digelar di kediaman Ketua FKUB di Jalan Kawat 7, Gang Wakaf, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Senin (20/1/2020) malam.

Kedatangan Bobby disambut baik Ketua FKUB Medan beserta keluarga. Begitu tiba di sana, Bobby Nasution menyempatkan diri untuk salat mahgrib di kediaman H Iliyas. Setelahnya, perbincangan hangat pun terjalin.

"Silaturahmi, dan sudah selayaknya pula yang muda anjangsana ke kediaman yang lebih tua. Dan terimakasih atas sambutan yang hangat ini. Dengan bersilaturahmi ini terjalin hubungan yang lebih mantap ke berbagai elemen masyarakat," kata Bobby.

Anjangsana ini juga merupakan salahsatu bentuk kolaborasi yang selalu dibangun Bobby Nasution jika terpilih nantinya menjadi Walikota Medan. 

"Semua elemen, muda dan yang lebih tua. Seperti halnya saat ini kita anjangsana ke kediaman ustad Ilyas," ungkap Bobby penggagas konsep Kolaborasi Medan Berkah ini.

Sementara itu Ilyas Ilham mengaku senang atas kehadiran Bobby di kediamanya. Ilyas juga bercerita sedikit fungsi dan tugas dari FKUB. 

"Terimakasih sudah datang untuk bersilaturahmi ke kediaman kami," ungkapnya.

Mantan Kabag Agama Pemko Medan itu menyebut, FKUB adalah forum yang dibentuk oleh masyarakat dan difasilitasi oleh pemerintah dalam rangka membangun, memelihara dan memberdayakan umat beragama untuk kerukunan dan kesejahteraan.

"FKUB mempunyai tugas melaksanakan perumusan dan pelaksanaan kebijakan, standarisasi dan bimbingan teknis serta evaluasi di bidang kerukunan umat beragama, dan itu untuk semua agama," kata Ilyas. 

Ia juga berharap agar silaturahmi yang sudah terbangun saat ini, dapat berjalan dengan baik. 

"Sekali lagi terimakasih sudah menyambangi kediaman kami, ke depan silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik," tandasnya. 


(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Bobby Nasution Silaturahmi ke Kediaman Ketua FKUB Medan"

Posting Komentar

Luncurkan Mastran BRT Mebidang, Bobby Nasution: Hadirkan Moda Transportasi Andal, Nyaman Atasi Kemacetan Medan

LensaMedan - Penekanan tombol sirine oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution menjadi pertanda diluncurkannya Proyek Indonesia Mass Transit Proje...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel