Seorang Pemuda di Tanjung Morawa Ditemukan Tewas Diduga Kesetrum Aliran Listrik

Lensamedan - Seorang pemuda di Dusun II Desa Sei Merah Kecamatan Tanjung Morawa meninggal dunia yang diduga karena kesetrum aliran listrik, Minggu (1/7/2021).

Dari informasi yang diterima, korban  Maditiono (29) warga Dusun I A Desa Lengau Seprang Kecamatan Tanjung Morawa pada pukul 09.00 wib memanjat pohon rambutan di Dusun II Desa Sei Merah Kecamatan Tanjung Morawa, tepatnya di depan rumah Riduan (45) yang juga masih saudara korban.

Korban yang hendak mengambil rambutan dengan menggunakan sebatang pipa aluminium sepanjang 4 meter.

Tiba-tiba saja tersengat aliran listrik sebab pipa aluminium tersebut mengenai kabel listrik milik PLN yang berada diatas pohon rambutan tersebut.

Warga yang melihat kejadian tersebut  spontan meminta tolong, lalu pihak keluarga korban menolong korban yang masih berada diatas pohon rambutan kemudian membawa korban ke RSU Grand Medistra Lubuk Pakam, namun oleh pihak Rumah sakit korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Korban diduga meninggal karena tersengat aliran listrik dan pihak keluarga korban menyatakan tidak keberatan dengan kejadian ini. Korban telah dikuburkan di TPU Dusun I Desa Lengau Seprang Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang," ujar Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin, SH. (FJ) 

(Deliserdang)

Belum ada Komentar untuk "Seorang Pemuda di Tanjung Morawa Ditemukan Tewas Diduga Kesetrum Aliran Listrik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel