Pemkab Batu Bara Berbagi, Bupati Zahir Serahkan 43 Hewan Qurban

 

Foto : Bupati Zahir di dampingi Wakapolres Batu Bara melihat hewan qurbanyg akan disalurkan. (Erwin)

Lensa Medan -

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP di dampingi Wakapolres Batu Bara Kompol Rudi Candra, menyerahkan hewan qurban yang sudah di periksa oleh Dinas Peternakan dan Perkebunan (Disnakbun) dan dinyatakan sehat dan layak untuk di qurbankan.

Informasi dihimpun, sebanyak 43 ekor hewan qurban tersebut akan dibagikan ke masjid-masjid dan organisasi keagamaan serta kepemudaan. Acara di gelar di lapangan Bola Kaki Lima Puluh, Senin (19/07/2021)

Dalam keterangannya Bupati Batu Bara Zahir mengatakan, penyerahan hewan qurbanmerupakan program ASN Pemkab Batu Bara berbagi untuk menyambut hari raya iduladha 1442 H / 2021 M.

Di katakan Bupati Zahir, pemberian hewan qurban ini tidak bersumber dari APBD, dan ini merupakan partisipasi masing-masing OPD yang di himpun untuk berqurban dan di serahkan ke masjid-masjid, organisasi keagamaan dan kepemudaan yang akan di salurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Lanjut Bupati Zahir, hal ini di lakukan setiap tahun berkat partisipasi seluruh OPD di Pemkab Batu Bara. “Pemberian ini juga merupakan rasa gotong royong bersama untuk meningkatkan ketaqwaan diri kepada Allah SWT,“ sebut Bupati Zahir.

Reporter : Tim

Editor : Diko

Belum ada Komentar untuk "Pemkab Batu Bara Berbagi, Bupati Zahir Serahkan 43 Hewan Qurban"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel