Patroli Skala Besar, Polresta Deliserdang Bagi Sembako

Lensamedan-Menindak lanjuti Instruksi Kapolri, Polresta Deliserdang melaksanakan patroli gabungan skala besar dalam penegakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dengan membagikan seratus  paket sembako kepada orang-orang yang membutuhkan di Lubukpakam, Jumat (23/7).

Kegiatan itu dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Deliserdang Kompol Choky Sentosa Meliala beserta personil Kodim 0204/DS dan Satpol PP Pemkab Deliserdang. Kegiatan itu dirangkai dengan melaksanakan patroli ke tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas sembari memberikan himbauan dan penegakan PPKM.

"Malam ini sambil berpatroli dan mengawasi kepatuhan warga terhadap pembatasan kegiatan di masa pandemi Covid-19, kami bisa berbagi dengan para warga yang membutuhkan yang terdampak pandemi Covid-19," ujar Kabag Ops.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi mengatakan, pihaknya berharap semua elemen masyarakat dapat mentaati ketentuan dalam PPKM Mikro yang telah diterapkan di Kapupaten Deliserdang guna mencegah penyebaran Covid-19. Dalam pelaksanaannya jua dibagikan sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, terutama masyarakat  ekonomi lemah sebagai wijud dari perhatian kita kepada masyarakat dan semoga bermanfaat," ucapnya. (FJ) 

(Deliserdang)

Belum ada Komentar untuk "Patroli Skala Besar, Polresta Deliserdang Bagi Sembako"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel