Mini Market di Batang Kuis Terbakar

Lensamedan - Salah satu Mini market di Jalan Ampera Pasar 6, Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, terbakar, Minggu (18/7/2021) sekira pukul 04.00 WIB. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa itu namun kerugian ditaksir 40 persen dari kondisi yang ada.

Informasi diperoleh, kebakaran diketahui pertama kali diketahui oleh karyawan yang tinggal atau menginap sekaligus menjaga mini market. Saat itu karyawan pada mini market itu sedang bermain HP merasakan ada hawa panas.

Lalu karyawan turun kebawah untum mengecek sumber hawa panas. Ternyata mini market sudah terbakar. 4 karyawan yang tinggal di mini market itu menyelamatkan diri keluar dari belakang melewati atap seng sambil berteriak memanggil warga sekitar dan turun kebawah.

Selanjutnya warga berdatangan kelokasi kebakaran dan memanggil Pemadam kebakaran dari Kantor Kecamatan Batang Kuis. Setenga jam kemudian, Satu unit mobil pemadam kebakaran dari Kantor Kecamatan Batang Kuis disusul dari Kantor Kecamatan Percut Sei Tuan turun kelokasi memadamkan api. Sekitar pukul 06.00 WIB, api berhasil dipadamkan.

Kapolsek Batangkuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu SH ketika dikonfirmasi menyebutkan, dugaan sementara api berasal korsleting arus pendek listrik. 

"Senin (19/7/2021) diperiksa ulang bersama Labfor Polda Sumut," jawabnya.(FJ) 

(Deliserdang)

Belum ada Komentar untuk "Mini Market di Batang Kuis Terbakar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel