KSJ Deliserdang Salurkan Santunan ke Kaum Dhuafa dan Yatim Piatu

Lensamedan-Usai sholat subuh rombongan KSJ (Komunitas Sedekah Jumat) Kabupaten Deliserdang langsung bergerak menuju mesjid Al Mutaqqin di Dusun III, Desa Sukamandi Hilir, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deliserdang, Jumat (8/7/2021). KSJ pada kesempatan itu untuk menyalurkan santunan ke kaum dhuafa dan yatim piatu.

Informasi dikumpulkan, bantuan kepada kaum Dhuafa dan Anak Yatim piatu ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan KSJ. Dimana dilaksanakan setiap hari Jumat, dan sebagai sumber bantuan diperoleh dari sumbangan sukarela para donator yang tergabung dalam wadah KSJ. Kegiatan itu tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kabag Sumda Polresta Deliserdang Kompol Srimin Pinem pada kesempatan itu bersama Kasat Binmas Kompol Adi Suwignyo dan Sekretaris KSJ Deliserdang Bang Sam langsung menyerahkan bantuan berupa 125 kg beras, 25 kaleng roti, 25 liter minyak goreng dan 25 kg gula.

Yang menerima yaitu 25 orang kaum dhuafa dan anak yatim piatu yang setiap orangnya mendapat 5 kg beras,1 kaleng roti, 1 liter minyak goreng dan 1 kg gula di depan mesjid Al Mutaqqin.

Usai bantuan disalurkan, Lamri sebagai ketua BKM Mesjid Al Mutaqqin Dusun III Desa Sukamandi Hilir  Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deliserdang menyampaikan terimakasihnya atas bantuan yang sudah diberikan oleh KSJ Deliserdang.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi selaku Pembina KSJ  mengatakan bantuan itu tetap rutin disalurkan setiap hari Jumat. Dimana yang menerima kaum dhuafa dan anak yatim piatu. Diaharapkan bantuan dapat membantu dan meringankan beban selama masa Pandemi Covid-19.(FJ) 

(Deliserdang)

Belum ada Komentar untuk "KSJ Deliserdang Salurkan Santunan ke Kaum Dhuafa dan Yatim Piatu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel