Ketua BK3S Batu Bara Berikan Bantuan Kursi Roda

 

Foto : Ketua BK3S Batu Bara Ny Maya berikan bantuan kursi roda kepada warga desa Tanjung Gading.

Lensa Medan -

Ketua Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Ny Maya Indriasari Zahir SE menyerahkan bantuan 3 kursi roda dan beras kepada warga Desa Tanjung Gading, kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Rabu (28/07/2021).

Di dampingi oleh Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Ishak, Ketua BK3S Batu Bara Ny Maya mengawali kunjungan kepada April umur 5 tahun warga Desa Tanjung Gading yang mengalami Difabel. Selain menyalurkan bantuan kursi roda Ny Maya juga memberikan beras.

Ny. Maya berharap, bantuan yang diberikan kepada warga penerima bermanfaat sesuai kebutuhan masing-masing dan memudahkan untuk beraktivitas.

Penerima bantuan menyampaikan rasa terima kasih kepada Ny Maya yang telah berkenan mengunjungi mereka. Bahkan nenek Asnah warga Desa Tanjung Gading tak kuasa menahan haru hingga menitik kan air mata saat menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang di terima.

“Sudah 4 tahun nenek tidak beraktivitas seperti biasa nya, sejak mulai Januari 2021 nenek sudah tidak keluar rumah,“ sebut Nenek Asnah.

Selanjutnya Ketua BK3S Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir SE juga mengunjungi dan memberikan bantua kepada Khoirul Akbar warga Kelurahan Perkebunan Sipare-pare yang berusia 1 tahun 6 bulan yang mengalami luka bakar.

Editor : Diko

 

Belum ada Komentar untuk "Ketua BK3S Batu Bara Berikan Bantuan Kursi Roda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel