Hening Cipta Indonesia Dilaksanakan Polresta Deliserdang

Lensamedan-Hening Cipta Indonesia dengan memanjatkan doa dilaksanakan peserta Apel Kesiapan Tenaga Vaksinator diikuti Personil Polresta Deliserdang di tiap-tiap satuan kerjanya.

Meskipun sedang melaksanakan tugas di dalam ruangan masing masing, seluruh personil Polresta Deliserdang yang bertugas tersebut, turut serta menyikapi perkembangan penyebaran Covid-19 yang makin meningkat dengan menghening cipta sejenak

Hening cipta dilaksanakan dengan khidmad. Memanjatkan doa harapan agar seluruh penderita Covid-19 segera sembuh dan virus hilang di seluruh Indonesia. Terkhusus di Wilayah Kabupaten Deliserdang secara serentak pukul 10.07 WIB diiringi sirene yang berbunyi berdurasi selama tiga menit.

Kapolresta Deliserdang melalui Wakapolresta Deliserdang AKBP Julianto P Sirait berharap kiranya pandemi Covid-19 segera berakhir di Indonesia. Terlepas dari tindakan medis yang sudah dilakukan, namun semua pihak harus tetap memohon berkah dan kuasaNya agar diberkati-Nya  segala upaya upaya yang sudah dilakukan dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 serta dikabulkan-Nya.(FJ)

(Deliserdang)

Belum ada Komentar untuk "Hening Cipta Indonesia Dilaksanakan Polresta Deliserdang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel