Bupati Batu Bara Resmikan PAUD POKJA Bunda

 

Foto : Bupati Zahir didampingi Bunda PaudIbu Maya Zahir dan Kadisdik Ilyas lakukan peresmian PaudPokja Bunda.

Lensa Medan -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP bersama Bunda PAUD Batu Bara Ibu Maya Indriasari Zahir SE Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Ilyas Sitorus meresmikan PAUD POKJA Bunda di kelurahan Perkebunan Sipare pare kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Senin (12/7/2021).

Dalam arahannya Bupati Batu Bara Zahir menyampaikan terima kasih kepada POKJA Bunda PAUD dan Dinas Pendidikan kabupaten Batu Bara yang telah mendirikan PAUD Negeri.

Saya berharap dengan awal berdirinya PAUD ini, sehingga kabupaten Batu Bara bisa bersaing dengan PAUD dan TK di kota besar seperti Medan.

Sementara itu Bunda PAUD kabupaten Batu Bara ibu Maya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang terlibat atas berdirinya PAUD ini.

Diharapkan dengan berdirinya PAUD ini, anak-anak akan mendapatkan pendidikan yang berkualitas dan keinginan yang kuat dan berkarakter, sebut Ibu Maya Zahir.

Setelah meresmikan PAUD Pokja Bunda kelurahan Perkebunan siparepare, Bunda PAUD Batu Bara memberikan bantuan tempat permainan anak-anak, buku dan alat-alat permainan,  ujar Ibu Maya.

Reporter : Tim

Editor : Diko

Belum ada Komentar untuk "Bupati Batu Bara Resmikan PAUD POKJA Bunda "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel