YBM PLN- ACT Medan Bagikan 50 Paket Pangan ke 3 Desa Muslim Minoritas di Sibolangit


Lensamedan- Yayasan Baitul Mal (YBM) PT PLN Persero Unit Induk Pembangunan Sumbagut Menyemarakkan Ramadhan 1442 H  bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Medan membagikan 50 dus paket bantuan berupa bahan pangan, yang terdiri dari minyak goreng, gula, beras, air mineral, garam, kecap botol, teh, biskuit dan ikan kaleng.

Bantuan paket bahan pangan untuk tiga desa muslim minoritas di kawasan Sibolangit dan sekitarnya ini untuk  menyambut Hari Raya Idulfitri 1422 H didistribusikan secara door to door oleh tim ACT Medan, pada Kamis (7/5/2021).

Head Of Volunteer ACT Medan Ali Sahniur mengatakan, kegiatan pendistribusian paket pangan ini merupakan support dari YBM PLN Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) untuk para saudara-saudara mualaf dan muslim di wilayah minoritas muslim.

“Ini juga sebagai wujud rasa kepedulian kita sebagai sesama muslim. Dan sebagai hadiah terbaik dari YBM PLN dalam mendukung Program Sedekah Pangan Ramadhan ACT Medan pada tahun ini,” ujar Ali dalam keterangan tertulis, Senin (10/5/2021).

Kordinator warga, Ustad Habibullah Nasution mengucapkan syukur Alhamdulillah atas bantuan yang diberikan YBM PLN Unit Induk Pembangunan Sumbagut kepada warga.

“Semoga PLN tetap jaya, dan tetap memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Sumatera Utara pada khususnya”, harap Habib.

Tiga desa yang menjadi target pendistribusian paket bantuan yakni Desa Tanjung Beringin, Desa Tambunen, dan Desa Baitabar, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang. Dengan menggunakan armada roda 4X4 dan melibatkan 2 relawan, ACT Medan menyusuri ke tiga desa yang memiliki jalur ekstrem, jalan berbatu dan jalur lintas yang cukup terjal. . (*)

 

(Medan)

 

 

Belum ada Komentar untuk "YBM PLN- ACT Medan Bagikan 50 Paket Pangan ke 3 Desa Muslim Minoritas di Sibolangit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel