Dukung Peningkatan Ekonomi Daerah, PLN UP3 Rantauprapat Suksek Nyalakan Penambahan Daya 345.000 VA

Lensamedan-Kebutuhan listrik yang cukup dan andal untuk memuaskan pelanggan, merupakan komitmen utama yang terus dijaga PT PLN (Persero) khususnya Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Rantauprapat.

Hal itu ditunjukkan oleh PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Rantauprapat dengan berhasil melakukan Penyalaaan Pelanggan Prioritas Bronze dengan program penambahan daya energi listrik atas nama CV BERKAT MULIA MANDIRI, Tanjung Balai, Senin (10/05/2021).

Penambahan daya energi listrik dari Tarif I3 Daya 240.000 Volt Ampere (VA) Ke Tarif LI3 Daya 345.000 Volt Ampere (VA), CV Berkat Mulia Mandiri Sendiri merupakan perusahan yang bergerak di bidang Pabrik pembuatan Es Batu kota Tanjung Balai dimana Es Batu ini untuk dikonsumsi para nelayan untuk mengawetkan dan menjaga kualitas ikan hasil tangkapan nelayan.

Manager PLN UP3 Rantauprapat Petrus Gading Aji, menyampaikan pihaknya menerapkan skala prioritas dalam mendukung peningkatan perekonomian daerah di masa pandemi saat ini dan dengan dilakukannya penyalaan pada pelanggan ini, menambah jumlah pelanggan Prioritas di PLN UP3 Rantauprapat menjadi 47 pelanggan.

"Selain itu proses pekerjaan penyalaan untuk pelanggan ini dilakukan melalui proses SAME DAY SERVICE yaitu percepatan pelayanan, dimana setelah pelanggan melakukan registrasi dan pembayaran maka proses penyalaan dilakukan dihari yang sama pula," pungkas Gading.

Dalam kesempatan yang sama, Andi Rianto Manager Bagian Pemasaran mengungkapkan bahwa PLN UP3 Rantauprapat siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya dan penambahan daya pelanggan tegangan menengah menjadi bukti nyata bahwa saat ini sistem kelistrikan di Indonesia khususnya Sumatera Utara cukup dan andal, serta dalam mendukung peningkatan ekonomi PLN UP3 Rantauprapat memiliki Moto "ANDA FOKUS BISNISNYA, KAMI URUS LISTRIKNYA" Tambah Andi.

Penyalaan ini dihadiri bersama oleh pelanggan langsung, Hermanto selaku pemilik CV Berkat Mulia Mandiri, sedangkan dari PLN UP3 Rantauprapat dihadiri oleh Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tanjung Balai Elfian, Supervisor Teknik Resignedly Pakpahan, Supervisor Mapping Wira Siagian, Supervisor Pemeliharaan Meter Bara dan Desryanti selaku Tim Pemasaran PLN UP3 Rantauprapat.

Proses penyalaan ini pun disambut gembira pihak CV Berkat Mulia Mandiri selaku Pelanggan.

(Rantauprapat)

Belum ada Komentar untuk "Dukung Peningkatan Ekonomi Daerah, PLN UP3 Rantauprapat Suksek Nyalakan Penambahan Daya 345.000 VA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel