Pimpin Bapera Deliserdang, Kiki Handoko Siap Kibarkan Panji Pemuda Nusantara di 22 Kecamatan

Lensamedan- Ketua DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Deliserdang Kiki Handoko Sembiring berjanji mengibarkan panji-panji pemuda nusantara di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Hal ini diucapkannya saat dilantik oleh ketua DPD Bapera Sumatera Utara (Sumut) Abdul Rahman di Hotel Pancur Gading, Sabtu (3/4/2021).

“Saya akan mengibarkan panji-panji pemuda nusantara di 22 kecamatan yang masuk dalam wilayah Kabupaten Deli Serdang,” ujar Kiki yang dilantik bersama Zainal Arifin sebagai sekretaris dan juga Ardin Alan B. Nadapdap sebagai bendahara.

Ketua Umum DPP Bapera Fadh Arafiq yang menyaksikan pelantikan mengaku merasa bangga memiliki kader sehebat Kiki Handoko Sembiring.

"Hanya 4 hari waktu yang saya kasih, Bang Kiki sudah mampu membuat pelantikan seperti ini. Sangat luar biasa bang Riki," ujar Fadh yang hadir bersama Sekjen Moestafa Radja.

Fadh juga berjanji akan membawa Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristyanto untuk datang ke Kabupaten Delisersang.

"Saya janji akan bawa Mas Hasto ke sini, tapi bang Kiki segera konsolidasi, Bapera ada di 22 kecamatan, dan seluruh desa dan kelurahan. Saya pasti bawa mas Hasto kemari," kata Fadh.

Sebelum pelantikan, DPD Bapera Sumut, melaksanakan 'aksi peduli darah' bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) di Markas Bapera yang berada di Jalan AR. Hakim, Medan.

Sebanyak 300 kader dan pengurus DPD Bapera Sumut, ikut ambil bagian dalam kegiatan donor darah. (*)

 

 

(Deliserdang)

 

Belum ada Komentar untuk "Pimpin Bapera Deliserdang, Kiki Handoko Siap Kibarkan Panji Pemuda Nusantara di 22 Kecamatan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel