Yayasan Pendidikan Haji Agus Salim UMA Medan Apresiasi Program Kerja Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah

Lensamedan- Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani menghadiri Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 sekaligus penyerahan santunan Sembako dari Yayasan Pendidikan Haji Agus Salim Universitas Medan Area (UMA) Medan dalam rangka kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat, yang dilaksanakan di Masjid Raya Sibuluan, Kelurahan Sibuluan Indah, Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) pada Selasa (9/3/2021).

Pada kegiatan tersebut, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tapteng mengucapkan terima kasih banyak atas Kepedulian Yayasan Pendidikan Haji Agus Salim Universitas Medan Area Medan kepada masyarakat Kabupaten Tapteng, apalagi di masa pandemi Covid-19 ini diperlukan juga sosialisasi kepada masyarakat agar masyarakat lebih paham dan mengerti bagaimana mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 yang sedang melanda dunia pada saat ini," ucap Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Bupati Bakhtiar juga menghimbau kepada masyarakat penerima Santunan agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik.

"Kami imbau juga kepada masyarakat yang menerima santunan ini agar dapat memanfaatkannya dengan sebaik mungkin untuk kebutuhan keluarga sehari-harinya," ungkap Bupati Bakhtiar.

Sementara itu, Ketua Tim Rombongan dari Yayasan Pendidikan Haji Agus Salim UMA Medan, Dr. H. Hasrat Efendi Samosir, MA, sangat mengapresiasi kehadiran Bupati Bakhtiar dalam kegiatan tersebut. Disamping itu, Yayasan juga mengapriasi program kerja Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah  kerja dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tapteng ini.

“Kami juga merasa kagum atas kepedulian Bupati  Tapteng dalam membuat program beasiswa perkuliahan bagi putra-putri terbaik yang lulus ke Perguruan Tinggi Negeri, serta program-program lainnya. Kita berharap di masa kepemimpinan Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Darwin Sitompul ini, pembangunan di Kabupaten Tapteng semakin meningkat, yang nantinya juga akan berpengaruh kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat Tapanuli Tengah," ungkap Dr. H. Hasrat Efendi Samosir, MA, dalam keterangan tertulis, Rabu (10/3/2021). 

Pada kesempatan tersebut, Yayasan Pendidikan Haji Agus Salim Universitas Medan Area (UMA) Medan juga memberikan bantuan sajadah dan 100 paket santunan sembako bagi kaum dhuafa di Kelurahan Sibuluan Indah dan Masyarakat di Desa Sitio Tio Hilir Kecamatan Pandan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kemenag Tapteng, Plt Kadis Sosial Tapteng, Camat Pandan, Lurah Sibuluan Indah, Civitas Akademika Universitas Medan Area (UMA), serta masyarakat penerimaan santunan dan tamu undangan lainnya. (*)

 

 

 

(Pandan) 

 

Belum ada Komentar untuk "Yayasan Pendidikan Haji Agus Salim UMA Medan Apresiasi Program Kerja Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel