TPI Kosong, Pedagang Nekat Berjualan di Badan Jalan Mengganggu Arus Lalu Lintas

FOTO : pedagang berjualan di badan jalan

Lensamedan -
 
Bupati Ir H Zahir MAP meresmikan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tanjung Tiram Kabupaten Batubara,  Senin (8/3).

Bupati Batu Bara Ir Zahir telah meminta kepada seluruh para pedagang yang berjualan di badan dan bahu jalan agar berjualan di tempat yang telah di sediakan Pemerintah Kabupaten Batubara.
  
Namun kenyataannya, pedagang masih tetap berjualan di pinggir jalan Merdeka menuju Pelabuhan dan mengabaikan himbauan Bupati Ir Zahir yang di sampaikan secara tegas kepada pedagang ikan sewaktu peresmian Tempat Pelelangan Ikan (TPI) tsb.

Salah satu pengguna jalan Sakban Panjaitan (34) mengatakan, percuma di bangun tempat berjualan ikan itu jika tidak mampu menertibkannya", ucapnya

"Mohon turunkan Bapak- bapak yang kejam itu agar mereka masuk untuk berjualan di tempat yang di sediakan, dan kami selaku pengguna jalan tidak mengalami kemacatan menuju pelabuhan". Imbuhnya.

Ia berharap untuk menyikapi masalah pedagang ikan ini agar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Batu Bara, Dinas Perhubungan (Dishub) atau instansi terkait untuk segera melakukan penertiban di area luar (TPI)"ucapnya. saat di konfirmasi Lensa Medan, Minggu (14/03/2021).

Salah satu pedagang berinisial JE (33) mengatakan "Pedagang yang berada di badan dan bahu jalan membuat para pembeli enggan masuk ke dalam slot yang telah disediakan,sehingga kami kalah bersaing sama pedagang yang di badan jalan", ucapnya.
 
Sementara petugas penertiban belom ada tindakan, ya kami angkat lah dagangan kami kedepan seperti yang lain ketimbang tidak laku", Imbuhnya.   
 
"Kami bukan tidak mau ikut peraturan tetapi pemerintah harus tegas jangan separuh-separuh jika mereka boleh kenapa kami tidak", ucapnya.
 
Reporter : Muslin
Editor : Diko

Belum ada Komentar untuk "TPI Kosong, Pedagang Nekat Berjualan di Badan Jalan Mengganggu Arus Lalu Lintas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel