Bupati Ir Zahir MAP Resmikan Tempat Pelelangan Ikan

FOTO : Bupati Batubara resmikan TPI.

Lensamedan -


Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara yang belum pernah  mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah Daerah, akhirnya melalui Bupati Ir H Zahir MAP dapat di wujudkan, Senin (8/3/2021)
 
Bangunan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) yang bersumber dari Dana Insentif Daerah (DID) itu, telah mampu menyediakan 150 lapak pedagang ikan yang di gratiskan oleh pemerintah Daerah Kabupaten Batubara.
 
Bupati Ir H Zahir yang di dampingi oleh Kadis, Kakan, dan Kaban serta TNI Polri turun langsung untuk meresmikan dan menandatangani prasasti Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara.
 
Bupati Zahir berharap agar tidak ada lagi para pedagang ikan yang menjual ikannya di pinggir jalan, sehingga menimbulkan Kemacatan untuk menuju ke Pelabuhan Tanjung Tiram. Ucapnya
 
Kadis Perikanan dan Kelautan Antoni Ritonga ketika di konfirmasi Lensamedan mengatakan, para pedagang Ikan yang sudah terdaftar untuk menempati Lapak tempat pelelangan ikan sudah di daftarkan. Antoni berharap jika ada yang belum terdaftar mohon di laporkan ke pihaknya. 
 
Dan ia juga akan menindak tegas apabila ada oknum-oknum nakal yg memperjual belikan Lapak itu, senab Pemerintah Kabupaten Batubara dalam hal ini Pak Bupati Batubara memberikan secara gratis kepada pedagang. Ucapnya.

Ia juga menambahkan para pedagang yg telah menempati lapak tersebut hanya di kenakan uang administrasi Kebersihan saja.imbuhnya.
 
Reporter : Muslim
Editor : Diko

Belum ada Komentar untuk "Bupati Ir Zahir MAP Resmikan Tempat Pelelangan Ikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel