Youtuber Mak Beti Bangun Perumahan Mewah dan Termegah di Kota Stabat


 

Lensamedan-Kompetisi atau persaingan di kalangan developer properti semakin hari semakin sengit dalam memasarkan dan mendesain produknya. Banyak proyek baru perumahan bermunculan dengan menawarkan berbagai konsep hunian minimalis, unik, full furnished, dan sebagainya untuk masyarakat yang membutuhkan perumahan sebagai hunian atau juga sebagai asset milik pribadi.


Saat ini dikota Stabat, Kabupaten Langkat telah hadir sebuah hunian mewah dan terbesar dengan nama The Pavilion Stabat, hasil karya arsitek ternama Simon Dhoni Studio. Perumahan Mewah milik Arif Muhammad atau terkenal dengan sebutan Mak Beti si Youtuber telah Launching Minggu (21/2/2021).


Perumahan mewah dan elite tersebut hanya bejarak 1 menit dari pintu tol Stabat dan 3 menit dari lokasi perkantoran seperti kantor Bupati Langkat, Polres Langkat, Kejaksaan, Pengadilan dan kota Stabat. Lokasi hunian dipinggir jalan lintas Medan-Banda Aceh, serta lokasi hunian dipastikan bebas dari banjir.


The Stabat Pavilion akan menjadi perumahan pertama di Langkat dengan fasilitas kolam renang dan clubhouse. Mungkin saja akan menjadi spot syuting paling menarik untuk keluarga besar mak Beti dan youtuber lain nya.


Setiap unitnya dibangun 2 lantai diatas lahan seluas 8x14 m, dengan luas bangunan 125 m persegi. Setiap penghuni rumah akan merasakan kenyamanan fasilitas mewah untuk 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang keluarga, ruang tamu dan ruang makan.


Kemewahan perumahan ini juga terlihat dari penerapan One Gate System, Security 24 jam, dan CCTV yang menjadi standar keamanan paling baik untuk perumahan-perumahan elit masa kini.


Mengusung sistem instalasi listrik bawah tanah (underground Cable Installation), keindahan perumahan ini akan bebas dari kabel-kabel yang tidak sedap dipandang mata.


Launching The Stabat Pavilion, The Samudra Property memberikan promo spesial berupa cicilan 5 jutaan per bulan, cashback 30 juta rupiah, cicilan 24 kali tanpa bunga, gratis meteran air, listrik, dan railing tangga.


Kesempatan memiliki hunian mewah ini hanya tersedia dalam unit terbatas, buruan booking, karena dipastikan The Stabat Pavilion akan menjadi hunian termegah, termewah dan terelite di ibukota Kabupaten Langkat yaitu kota Stabat, ucap Arif Muhammad atau terkenal dengan sebutan Mak Beti si Youtuber sipemilik properti mewah tersebut.( Langkat)

Belum ada Komentar untuk "Youtuber Mak Beti Bangun Perumahan Mewah dan Termegah di Kota Stabat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel