Walikota Binjai Terpilih Meninggal Dunia

Lensamedan-H.Juliadi, Walikota Kota Binjai terpilih periode 2021-2024, dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Bunda Thamrin, Medan, Selasa (9/1/2021) malam. Berdasarkan informasi sebelumnya, almarhum menjalani perawatan medis di rumah sakit tersebut karena terpapar Covid-19.

Kabar duka inipun dibenarkan oleh Kadis Kesehatan Kota Binjai, dr. Sugianto kepada wartawan. 

"Saya sudah koordinasi dengan direktur RS.Bunda Thamrin dan dapat kabar pak Juliandi meninggal dunia. Almarhum menghembuskan nafas terakhir di ruang ICU RS.Bunda Thamrin pada pukul 22.40 Wib," kata Sugianto.

Diketahui, Juliandi mendapat perawatan medis di RS.Bunda Thamrin sejak 30 Januari 2021. H.Juliandi sempat batal menghadiri rapat Paripurna pleno penetapan kepala daerah terpilih periode 2021-2024 di gedung DPRD sementara Ovany jalan T.Amir Hamzah, Binjai Utara, disebabkan sakit diduga terpapar Covid-19.

Pada Pilkada Binjai 2020 kemarin, diusung oleh partai Golkar, Demokrat dan PPP, H.Juliadi berpasangan dengan wakil walikota Amir Hamzah, dan meraih 66.731 suara (50,96 persen), dan mengungguli dua pasangan lainnya.

(Binjai)

Belum ada Komentar untuk "Walikota Binjai Terpilih Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel