Giliran Lansia di Desa Perlis dan Kelantan Dapat Bantuan Sembako dari Bank Indonesia

Lensamedan- Sebanyak 60 karung beras dan 60 paket bantuan sembako dari Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) telah didistribusikan oleh relawan Aksi Cepat Tanggap Sumut. Senin (7/12/2020) kemarin, giliran masyarakat di Desa Perlis dan Kelantan Kabupaten Langkat yang menerima bantuan tahap ketiga. Dengan menggunakan perahu dayung, sebanyak 6 relawan dari Masyarakat Relawan Indonesia ACT Sumut menyeberangi muara selebar 170 meter menuju dua buah desa yang berada di tengah-tengah daratan yang dulunya hanya sebuah hutan bakau.

Walau dalam kondisi panas terik di daerah pesisir Langkat ini, para relawan tampak semangat menyisir satu persatu rumah nelayan yang ada di sana. Pada pembagian kali ini,  para relawan memfokuskan  paket sembako ini kepada para lansia yang ada di kedua desa tersebut.

“Ini mungkin sudah kesekian kalinya, kami menyalurkan bantuan dari donatur ke desa Perlis dan Kelantan ini. Kali ini bantuan dari donatur kita Bank Indonesia berupa 60 paket sembako dan 60 karung beras berukuran 10 kg. Yang Alhamdulillah, dari sejak pukul 3 siang hingga pukul 6 sore seluruh bantuan telah terdistribusi sesuai dengan target penerima manfaat,” ujar Ketua Harian MRI Langkat Farhan, dalam keterangan tertulis, Selasa (8/12/2020).

Tampak rona bahagia dari wajah-wajah para lansia yang menerima bantuan paket sembako dari Bank Indonesia ini. Ucapan syukur membanjiri doa untuk para relawan dan donatur dari para warga Perlis dan Kelantan.

“Mereka bersyukur sekali mendapatkan bantuan ini,” demikian Farhan. (Rel)

 

(Langkat)

 

 

 

Belum ada Komentar untuk "Giliran Lansia di Desa Perlis dan Kelantan Dapat Bantuan Sembako dari Bank Indonesia "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel