Peduli Covid-19, Wakil Ketua BMI Sumut Salurkan Sembako ke Warga Saentis

Lensamedan- Pandemi Covid-19 hingga saat ini masih memberikan dampak  terhadap perekonomian semua kalangan masyarakat, terutama masyarakat menengah ke bawah. 

Melihat hal ini, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Bintang Muda Indonesia (BMI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) langsung terjun ke lapangan dan menyalurkan sembako ke Desa Saentis, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Senin (9/11/2020) lalu.

Wakil Ketua DPD BMI Sumut, Jarot Agung Sumbogo mengatakan,  kegiatan sosial ini dilakukan sesuai amanat dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).  

"Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit. Itu yang selalu dipesankan Mas AHY," ujar Jarot Agung kepada wartawan, Jumat (13/11/2020). 

Pemuda yang akrab disapa Koko ini mengungkapkan, dalam kondisi seperti sekarang ini hampir semua kalangan merasakan dampak Covid-19. 

"Pengusaha saja banyak yang gulung tikar, apalagi masyarakat kalangan menengah ke bawah," ungkapnya didampingi koordinator kecamatan (Korcam) BMI Percut Sei Tuan, Arie Fandra Lubis.

Lebih lanjut Wakil Ketua BMI Sumut ini berharap, kegiatan sosial  yang  dilakukannya, janganlah dinilai dari seberapa banyak yang diberikan, namun rasa ikhlas dan rasa peduli sesama yang harus diutamakan. 

"Jika semua kalangan saling membantu dan berbagi, maka di Sumut tidak ada orang susah," tegasnya.

Di akhir kegiatan sosialnya, Koko mengingatkan agar warga tetap mengingat 3 M (Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker). 

"Jika 3M ini dilakukan, mudah-mudahan kita selamat dan aman," tutupnya. (Rel)


(Deli Serdang)
 

Belum ada Komentar untuk "Peduli Covid-19, Wakil Ketua BMI Sumut Salurkan Sembako ke Warga Saentis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel