Warga Keluhkan Normalisasi Parit di Jalan Merdeka Yang Tak Kunjung Selesai


FOTO : Normalisasi Parit di Jalan Merdeka Desa Pahlawan Kecamatan Tanjung Tiram.  

Lensamedan -
 
Pekerjaan normalisasi parit di Jalan Merdeka Desa Pahlawan, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, di pertanyakan warga, Sabtu 24/10/2020.
 
Pasalnya, pekerjaan normalisasi parit tersebut hingga kini tak kunjung selesai. Akibatnya, usaha warga di sepanjang jalan tersebut jadi terkendala. Selain itu, warga juga tidak tahu siapa yang bertanggungjawab atas pekerjaan itu.
 
Warga membeberkan, jika beberapa waktu yang lalu mereka di datangi Samsul selaku Kepala Desa (Kades) Pahlawan. Kades Samsul mengatakan kepada warga yang beraktifitas dagang di atas trotoar dan parit agar tidak berjualan kerena akan di bongkar paritnya, ucap warga.

Ketika di konfirmasi terkait hal itu, Kepala Desa Pahlwan Samsul juga tidak mengetahui asal dana pekerjaan itu. Saya hanya memberi tahu warga saja yang jelas pekerjaan itu tidak menggunakan Dana Desa, ucapnya.
  
"Kalau ingin tahu tanya saja sama Lurah Tanjung Tiram Khairul Muklis. Karena, saya lihat dia sibuk ikut mengawasi Pekerjaan Normalisasi Parit itu. Padahal itu bukan wilayah kerjanya. Ada apa gerangan", kata Kades Samsul.

 
Reporter : Revindo S
 
Editor : Diko

Belum ada Komentar untuk "Warga Keluhkan Normalisasi Parit di Jalan Merdeka Yang Tak Kunjung Selesai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel