Kominitas Sedekah Jum'at (Ksj) Gelar Festival Lomba Baca Doa Anak Yatim

 


FOTO :
Asisten II Pemkab Batubara Renol Asmara, Camat Talawi Muliady, Kapolsek Labuhan Ruku di Wakili Wakapolsek Rudi, serta Danramil Labuhan Ruku. (22/10).
 
Lensamedan - Kominitas Sedekah Jum'at (Ksj) Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara menggelar festival Lomba Baca Doa Anak Yatim yang dilaksanakan di halaman kantor Camat Talawi, Kamis 22/10/2020.
 
Kegiatan festival lomba baca doa yang di gelar Ksj sangat positif dan merupakan contoh dalam menanamkan nilai-nilai Islam sebagai dasar pembentukan Karakter anak usia dini sehingga tertanam kuat sebagai pondasi generasi masa depan kita, Ujar Bupati Batubara yang di wakili oleh Asisten II Renol Asmara.
 
Konitas Sedekah Jum'at (Ksj) merupakan gerakan yang positif dalam membangun bangsa yang berkarakter, memberi, merangkul dalam kebersamaan sehingga kedepannya Pemerintah Kabupaten Batubara menjadi sejahtera dan mandiri, ujar Renol.
 
Dalam sambutannya, Ketua Ksj Kecamatan Talawi Nanda mengatakan, terlaksananya kegiatan ini berkat kerja sama Pemerntahan Kecamatan Talawi dan unsur Muspika dan Pemerintahan Kabupaten Batubara dan seluruh donatur yang ada, ujarnya.
 
Adapun kegiatan ini merupakan rutinitas Ksj yang biasa kami laksanakan dengan memberi dan membantu pakir miskin dan duafa. Tapi kali ini kami mencoba merangkul dan mendidik anak-anak yatim dan menanamkan nilai-nilai Islami kepada anak usia dini, ujar Nanda. 
 
Hadir Asisten II Pemkab Batubara Renol Asmara, Camat Talawi Muliady, Kapolsek Labuhan Ruku di Wakili wakapolsek Rudi, Danramil Labuhan Ruku dan seluruh Kepala Desa Kecamatan Talawi. (Rs)

Belum ada Komentar untuk " Kominitas Sedekah Jum'at (Ksj) Gelar Festival Lomba Baca Doa Anak Yatim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel